DOOH Teruskan Ekspansi, Optimalkan Strategi untuk Perkuat Bisnis
PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH), telah berhasil mengakuisisi 99% saham PT Konsultan Strategi Penjualan (KSP). Adapun PT KSP merupakan agensi influencer dengan merek dagang “Wisdom Crowd” yang telah sukses mengelola banyak influencer dan menghantarkan banyak merek/brand mengembangkan pasarnya melalui periklanan digital kreatif yang dimiliki. Hal ini menunjukkan komitmen DOOH yang kuat untuk memperluas portofolio bisnis dalam menghadapi persaingan bisnis periklanan digital di masa yang akan datang.
Dengan masukanya Wisdom Crowd dalam bagian DOOH, Diana Airin yang adalah CEO dan Founder Wisdom Crowd resmi bergabung untuk memperkuat jajaran manajemen DOOH sebagai Managing Director.
Baca Juga: Olahkarsa Kolaborasi dengan ICSA untuk Promosikan Ekosistem Bisnis Berkelanjutan
Diana Airin merupakan sosok professional dengan track record panjang di industri periklanan,ia memiliki 25 tahun pengalaman di industri periklanan di Indonesia. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Managing Director MNC Media, CEO dan Founder Wisdom Crowd, dan sebagai Presiden Direktur Dream.co.id dan Diadona.id.
“Di dalam era sekarang, Review menjadi faktor penting terhadap keputusan pembelian. Penggabungan media Promosi dengan Review dari influencer akan membuat Brand memiliki potensi pembelian lebih besar. Demikianlah harapan penggabungan kekuatan media promosi, yang dimiliki SSPACE dan reviewdari influencer membantu mensukseskan iklan campaign sebuah Brand.” ungkap Managing Director SSPACE, Diana Airin.
Sebagai salah satu pionir dalam industri media baru, WisdomCrowd telah menjadi incaran utama para pengiklan (advertiser) berkat tingginya permintaan terhadap layanan pemasaran berbasis influencer. Bergabungnya Wisdom Crowd Indonesia dengan DOOH menandai sebuah tonggak sejarah penting agensi influencer pertama di Indonesia yang menjadi bagian stakeholder Bursa Efek di Indonesia.
Baca Juga: Intip Cara Bio Farma Bertahan dari Turbulensi Bisnis yang Kian Kencang
Ini bukan hanya momentum besar bagi DOOH dan Wisdom Crowd Indonesia, tetapi juga bagi industri media dan marketing di Indonesia, yang terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengiklan modern.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait:
Advertisement