Perluas Jaringan ke Supermarket, Pluxee Indonesia Kerjasama dengan Matahari Putra Prima
Pluxee, mitra global di bidang Benefit dan Engagement karyawan, memperluas jaringan merchant-nya di Indonesia lewat kerjasama dengan PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) yang menaungi Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Pluxee Indonesia dan MPPA di Hypermart Cyberpark, Karawaci, Tangerang.
"Langkah besar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu. Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan merchant kami dan memberikan kemudahan serta lebih banyak pilihan bagi pengguna voucher," kata Kiki Randall, Managing Director PT Pluxee Indonesia Solutions, Jakarta, Rabu (28/8/2024).
Melalui kerja sama ini, tambah Kiki, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Matahari Tutup Gerai Lagi, Manajemen Angkat Bicara: Keputusan Ini...
Bagi Pluxee Indonesia, kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh Indonesia.
Turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer (COO) PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA). Acara diawali dengan tur ke toko Hypermart, penandatanganan perjanjian kerjasama, dan pemotongan tumpeng.
Senada dengan Kiki, Hendri menanggapi kerjasama ini dengan antusias dan berharap bisa saling bekerjasama dalam upaya ekspansi pasar kedepannya.
Lebih lanjut, Hendri berharap dengan adanya kerjasama ini semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA.
"Kehadiran Pluxee akan menambah pilihan pembayaran di 182 gerai supermarket di bawah MPPA yang sejalan dengan misi perusahaan kami untuk secara konsisten menawarkan makanan segar dengan kualitas terbaik dan kebutuhan keluarga dengan harga terjangkau bagi pasar Indonesia," Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer (COO) PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA).
Sebagai informasi, tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia. Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya.
Tantangan ini dijawab oleh Pluxee, mitra global terkemuka di bidang Benefit dan Engagement karyawan. Bermitra dengan MPPA, Pluxee Indonesia berkomitmen memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi pengguna dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari di swalayan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement