- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, ASDP Bagikan Merchandise dan Terys Tingkatkan Pelayanan
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/9), PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) membagikan sekitar 500 merchandise kepada pelanggan di KMP Batumandi yang berlayar dari Merak menuju Bakauheni pada Minggu (1/9). Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi ASDP kepada pelanggan setia yang terus menggunakan jasa penyeberangan.
Corporate Secretary PT ASDP, Shelvy Arifin, menjelaskan bahwa pembagian merchandise ini, yang terdiri dari totebag, keychain, dan tumbler, adalah cara ASDP untuk lebih dekat dengan pelanggan.
"Bagi ASDP, pelanggan adalah sosok yang harus mendapatkan pelayanan prima. Senyuman bahagia pelanggan adalah kebahagiaan bagi kami,” ujarnya, Jakarta, Minggu (1/9/2024).
Baca Juga: ASDP Dukung Penguatan Ekonomi Lampung melalui Bakauheni Harbour City
Selain pembagian merchandise, ASDP juga berencana mengadakan customer gathering pada bulan yang sama untuk mendengarkan aspirasi pelanggan sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan.
Selama 51 tahun beroperasi, ASDP telah melayani lebih dari 300 lintasan di 36 pelabuhan seluruh Indonesia, termasuk wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar). ASDP juga terus memperluas layanan pembelian tiket online melalui aplikasi Ferizy yang kini telah digunakan oleh 2,4 juta pelanggan, serta memperluas opsi pembayaran untuk kemudahan akses bagi pengguna jasa.
“Hingga Agustus 2024, total 39 pelabuhan telah menggunakan sistem e-ticketing, termasuk di wilayah Ternate, Maluku Utara, sebagai bukti komitmen ASDP dalam mendukung ekonomi dan pembangunan daerah,” tutup Shelvy.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement