Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

KB Bank Rayakan HPN dengan ‘Customer Visit Day’ ke Kantor Tokopedia

KB Bank Rayakan HPN dengan ‘Customer Visit Day’ ke Kantor Tokopedia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi KB Bank untuk mempertegas dedikasinya dalam menyediakan layanan sekaligus mengapresiasi loyalitas nasabah. 

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, KB Bank menyelenggarakan dua acara khusus, yakni “Customer Visit Day” dan “Saranghae Nasabah KB Bank”. Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan rasa terima kasih KB Bank kepada nasabah atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini.

“Hari ini, kami merayakan Hari Pelanggan Nasional, sebuah momen istimewa untuk menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para nasabah yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan kami. Di KB Bank, kami selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai inti dari setiap inovasi dan layanan yang kami hadirkan,” kata Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee. 

“Melalui kesempatan ini, kami ingin memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua nasabah baik nasabah perorangan ataupun nasabah korporasi yang telah menjadi mitra setia kami dalam mendukung perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia. Dengan mengusung semangat ‘Kita Bisa karena Bersama’, pada momen ini kami juga ingin menegaskan komitmen kami mendukung dan selalu berada di sisi nasabah untuk kesejahteraan bersama dengan KB Bank. Kami akan terus berinovasi dan bertransformasi untuk tumbuh lebih tinggi bersama para nasabah,” lanjutnya.

Baca Juga: Edukasi Keuangan Lewat Cara Menyenangkan, KB Bank Gelar 'Tour De Bank' untuk Pelajar SD

Customer Visit Day dimulai dengan kunjungan Tom (Woo Yeul) Lee ke salah satu mitra bisnis KB Bank, yaitu Tokopedia. Kunjungan ini disambut hangat oleh Senior Vice President Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe. 

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi nasabah setia KB Bank, dengan harapan dapat meningkatkan customer lifetime value.

Senior Vice President Digital Goods Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, mengatakan, "Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia sangat mengapresiasi kolaborasi yang konsisten dilakukan bersama KB Bank dan mitra strategis lainnya dalam menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran tagihan lewat Tokopedia.”

“Kolaborasi dengan para mitra strategis dalam memberi pengalaman terbaik dan relevan bagi pelanggan sangat penting, mengingat kita berada di era experience economy, dimana konsumen tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tetapi juga membutuhkan pengalaman yang mengesankan agar bisa menjadi pembeda untuk memenangkan kompetisi," kata Rudy.

Baca Juga: Tebar Promo Menarik, KB Bank Permudah Investasi di Pasar Modal Melalui RDN

Selain “Customer Visit Day” ke Tokopedia, KB Bank juga menyelenggarakan acara “Saranghae Nasabah KB Bank” di seluruh kantor cabangnya di Indonesia. 

Acara “Saranghae Nasabah KB Bank” dilakukan dengan cara mengundang nasabah setia ke kantor cabang untuk menerima penghargaan spesial dari KB Bank. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas dan kepercayaan nasabah terhadap KB Bank sebagai mitra finansial yang dapat diandalkan.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 ini menjadi pembuktian komitmen KB Bank dalam memberikan pelayanan sekaligus ungkapan terima kasih kepada nasabah dan mitra. Melalui semangat kolaborasi, KB Bank optimis dapat terus menjadi mitra finansial terbaik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: