Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Handal Layani Nasabah, Bank DKI Sabet Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024

Handal Layani Nasabah, Bank DKI Sabet Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank DKI sukses menyabet 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team dan The Best Agent Inbound dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), di Jakarta pada Rabu (11/9) lalu. Penghargaan tersebut diraih Bank DKI secara spesifik atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, menyampaikan, “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI."

Baca Juga: Bank DKI Perkuat Ekosistem Digital Jakarta Lewat Kerja Sama dengan ATDXT Teknologi Indonesia

Ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 tahun ini merupakan pelaksanaan ke-18, diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan industri Contact Center di Indonesia, serta diikuti oleh berbagai perusahaan dari multi industri yang memiliki layanan contact center dengan skala nasional.

Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan akses nasabah untuk menghubungi Bank DKI setiap saat, Bank DKI menghadirkan Contact Center yang terdiri atas Call Center pada nomor 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu, dan whatsapp bisnis Bank DKI pada nomor +6281901500351. 

Tak hanya itu, Bank DKI juga memiliki website corporate: www.bankdki.co.id dan media sosial Instagram: @bank.dki, Facebook: @Bank_DKI, Twitter/X: @bank_dki, dan Youtube: Bank DKI, sebagai kanal informasi bagi nasabah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyatakan, “Capaian ini menunjukkan bahwa inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh Bank DKI, khususnya di bidang Contact Center, berjalan sesuai harapan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: