Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

J99 Corp Perluas Jangkauan ke Pasar Global Lewat Partisipasi di Trade Expo Indonesia 2024

J99 Corp Perluas Jangkauan ke Pasar Global Lewat Partisipasi di Trade Expo Indonesia 2024 Kredit Foto: J99 Corp
Warta Ekonomi, Jakarta -

J99 Corp, perusahaan induk lokal yang didirikan oleh Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, kembali memperkuat posisinya di pasar internasional dengan berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2024. 

Pada acara ini, J99 Corp. menampilkan dua sektor unggulannya, yakni manufaktur melalui PT Kosmetika Global Indonesia (KOSMESIA) dan komersial melalui brand MS GLOW Beauty.

Presiden Joko Widodo, yang membuka acara secara resmi, menyempatkan diri mengunjungi booth J99 Corp. yang menyoroti PT Kosmetika Global Indonesia (KOSMESIA) di sektor manufaktur dan MS GLOW Beauty di sektor komersial.

Presiden Jokowi dalam pidatonya menekankan pentingnya para produsen lokal untuk memaksimalkan teknologi digital dalam menguasai pasar domestik dan global. 

"TEI merupakan ajang pameran produk ekspor terbesar di Indonesia yang berperan penting untuk memasarkan produk unggulan kita ke dunia. Kita harus mampu memanfaatkan momentum ini untuk mendorong ekspor dan meningkatkan daya saing," ujar Jokowi.

Baca Juga: Hadir di Trade Expo Indonesia 2024, FKS Food Sejahtera Buka Peluang Kerja sama Perluas Pasar di Kawasan Indocina

TEI 2024 sendiri menjadi platform penting bagi J99 Corp. untuk memperkenalkan produk lokalnya di panggung internasional. “Kami senang bisa memperkenalkan dua unit bisnis unggulan J99 Corp. di bidang manufaktur dan komersial di TEI 2024 ini, dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Harapannya, komitmen kami untuk membawa brand lokal ke pasar global semakin diketahui oleh para stakeholders,” kata Ganesya Widya, CEO J99 Corp.

Inovasi Manufaktur dan Kampanye Keamanan Produk Pada sektor manufaktur, J99 Corp. melalui KOSMESIA memamerkan kemampuannya dalam produksi kosmetik dan skincare yang telah menjadi tempat maklon bagi lebih dari 280 brand tanah air. KOSMESIA menggunakan teknologi Internet of Things (IoT) dalam proses produksi, yang memungkinkan pengawasan operasional dari jarak jauh, sehingga meningkatkan efisiensi dan modernitas.

Baca Juga: MS Glow Apresiasi Mitra Bisnis dengan Pengalaman Nonton MotoGP di Jepang

MS GLOW Beauty, yang menjadi sorotan di sektor komersial, melanjutkan kampanye #AmanTerpercaya dengan menghadirkan produk skincare berkualitas tinggi. 

"Semua produk MS GLOW Beauty dan MS Glow for Men diproduksi dengan bahan berkualitas, melalui uji klinis dan keamanan yang ketat," tambah Ganesya.

Memperluas Jangkauan ke Pasar Global Dengan partisipasi dalam TEI 2024, J99 Corp. berharap dapat memperluas jaringan dan jangkauan bisnis hingga ke pasar global. 

“Kami berharap masyarakat dan para pemangku kepentingan bisa mengandalkan J99 Corp. sebagai perusahaan lokal yang mampu bersaing di pasar global dengan kualitas yang mumpuni,” tutup Ganesya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: