Glenfiddich Kembali dengan Where Next Club: Perayaan Para Maverick yang Berani Melampaui Batas
Glenfiddich, dengan bangga mempersembahkan kampanye tahunannya, Where Next Club. Inisiatif ini merayakan para trailblazer yang mendobrak batasan dan menginspirasi perubahan. Kampanye ini sendiri terinspirasi oleh semangat Glenfiddich untuk terus menjelajahi terobosan baru.
Tahun ini, Glenfiddich dengan bangga memilih tiga Mavericks Indonesia yaitu Hadi Ismanto, Renatta Moeloek dan Toton Januar. Masing-masing inovator ini telah memberikan dampak signifikan di bidangnya masing-masing, mewujudkan semangat 'Where Next?' dan menciptakan standar baru, sebuah nilai yang identik dengan Glenfiddich.
Baca Juga: Jakarta Coffee Week 2024: Roemah Koffie, Siap Majukan Industri Kopi Tanah Air
“Inovasi adalah bagian dari DNA Glenfiddich. Semangat mengejar kesempurnaan tanpa henti inilah yang mendefinisikan warisan pembuatan wiski kami dan menginspirasi kami untuk berdampingan dengan para pelopor yang menantang status quo. Melalui Where Next Club, kami merayakan mereka yang mewujudkan semangat ini, eksplorasi hal baru, dan menginspirasi sekitar untuk mendefinisikan kembali ragam kemungkinan di bidangnya,” ujar Jyri Pylkkänen, Regional Malts Brand Ambassador untuk Asia Tenggara.
Tahun ini, Glenfiddich kembali memilih tiga Maverick untuk merepresentasikan semangat dari ekspresi wiski yang berbeda. Hadi Ismanto, yang merepresentasikan Glenfiddich 12 Year Old, menjadi ikon inspiratif yang mencerminkan mewujudkan semangat kewirausahaan yang berani dengan pilar tujuan yang bermakna.
Seperti yang ia katakan, "Always know your ‘why’ dan ketahui dengan pasti jika alasan itu layak dijalani demi menghadapi tantangan yang akan datang." Perjalanan Hadi telah ditandai dengan sikap siap mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman, menjadikannya seorang changemaker sejati.
Di luar pencapaian medianya, ia ikut mendirikan 20/WOL, sebuah industri yang berinvestasi untuk sektor gaya hidup dan kreatif Indonesia, serta New Media Folder, yang mengelola Manual, studio kreatif ZOU, dan stasiun radio RRO (Radio Rumah Oma). Pola pikir perintisnya sangat selaras dengan etos Glenfiddich dalam mendefinisikan ulang batasan, menjadikannya sosok yang tepat untuk menjadi bagian dari Where Next Club.
Baca Juga: Meningkatkan Daya Saing dan Ekspansi Bisnis di Pasar Kuliner Halal
Renatta Moeloek mewujudkan semangat Glenfiddich 15 Year Old, dengan passion-nya yang tak kenal takut dan kreativitas dalam dunia kuliner. Sebagai salah satu pebisnis kuliner perempuan terkemuka di Indonesia, ia terus memperkaya budaya kuliner bangsa melalui inovasi dan dedikasi. Dibentuk oleh warisan dan pengalaman internasionalnya, perjalanan Renatta ditandai dengan menerima baik kemenangan maupun kegagalan.
Ia merefleksikan, “Jika memiliki kesempatan untuk memberikan pesan kepada diri saya sendiri 15 tahun silam, saya akan berkata kepadanya untuk alami semuanya—baik dan buruk. Bahkan pengalaman buruk pun berharga. Jangan takut berbuat kesalahan dan selalu terus maju.” Ketahanan dan kemauannya untuk tumbuh dari setiap pengalaman telah menjadikannya seorang trailblazer sejati, yang sangat sesuai dengan nilai-nilai dari Where Next Club Glenfiddich.
Senada dengan Renatta, dunia fashion menemukan padanannya dalam semangat inovatif Toton Januar, yang selaras dengan Glenfiddich 18 Year Old. Bagi Toton, mode lebih dari sekadar pakaian—ini adalah cerminan diri, pernyataan sosial, dan alat yang ampuh untuk mengekspresikan identitas.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement