Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Momogi Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2024, Pertahankan Status sebagai Brand Snack Favorit

Momogi Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2024, Pertahankan Status sebagai Brand Snack Favorit Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Momogi, salah satu snack ternama dari PT Sari Murni Group, kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Momogi sebagai salah satu snack paling digemari di Indonesia, sekaligus menegaskan konsistensinya dalam memberikan produk berkualitas yang disukai berbagai kalangan.

Sejak tahun 2001, Momogi telah meraih 14 penghargaan IBBA. Penghargaan ini melanjutkan prestasi serupa yang telah diraih Momogi pada tahun 2023.  Indonesia Best Brand Award yang diselenggarakan oleh MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA, merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada merek-merek dengan performa terbaik di kategori masing-masing berdasarkan survei nasional. Survei ini mencakup berbagai aspek, seperti brand awareness, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, hingga kepuasan pelanggan. 

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh konsumen tercinta kami. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap merek momogi dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas,” ujar Natanael Yonathan selaku Vice President Marketing, PT Sari Murni Group.

Baca Juga: Sari Murni Group Ekspansi ke Australia dan Kamboja, Perkuat Posisi Momogi di Pasar Internasional

Dengan beragam varian rasa yang unik dan inovatif, Momogi berhasil menjadi snack favorit konsumen, terutama untuk kalangan anak-anak dan remaja. Konsistensi akan kualitas dan inovasi dalam pemasaran serta kegiatan CSR menjadi penopang posisi Momogi sebagai snack favorit konsumen.

PT Sari Murni Group berharap melalui penghargaan IBBA 2024 ini dapat semakin memperkuat posisi Momogi di pasar snack Indonesia serta mendukung upaya perusahaan dalam meningkatkan penetrasi pasar, baik di dalam negeri maupun di tingkat internasional.

Tak hanya itu, Momogi kembali meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan Momogi stick dengan dua varian rasa kelezatan hidangan Nusantara yakni rasa Rendang dan Soto Ayam yang unik dan otentik. Kedua varian rasa baru ini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat serta Momogi Official Shop di Shopee & Tokopedia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: