Ekspansi Layanan! Bank INA Resmikan KCP Baru dan Perkuat Digitalisasi
Bank INA, bagian dari Salim Group, terus memperkuat layanan perbankannya dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pondok Indah sebagai langkah strategis mendekatkan layanan kepada nasabah. Relokasi KCP dari Pasar Minggu ini bertujuan memberikan akses yang lebih strategis dan kenyamanan optimal bagi nasabah di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya. Lokasi baru KCP ini berada di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 32G, Jakarta Selatan.
Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi, menegaskan bahwa relokasi ini menjadi bagian dari upaya peningkatan pelayanan kepada nasabah. “Dengan lokasi baru yang lebih modern dan mudah diakses, kami berharap nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih mudah diakses,” ujar Henry Koenaifi dalam peresmian yang turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank INA, Jakarta, Senin (16/12/2024).
Baca Juga: Bank INA Gandeng Sequis Aset Manajemen, Perluas Layanan Investasi
Kehadiran KCP Pondok Indah melengkapi jaringan layanan Bank INA yang sudah tersebar luas di Indonesia. Berbagai solusi keuangan ditawarkan, termasuk tabungan, deposito, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Modal Kerja (KMK), dan Kredit Multi Guna (KMG). Bank INA juga mengunggulkan produk Giro IDR yang memberikan imbal hasil jasa giro hingga 5,5% per tahun dan Tabina Bisnis yang menawarkan bunga tabungan hingga 5% per tahundengan keunggulan bebas biaya transaksi hingga 20 kali per bulan dan bebas biaya administrasi.
Bank INA semakin berkomitmen menghadirkan layanan yang lengkap dan mudah dijangkau, terutama di tengah pesatnya perkembangan digitalisasi. Melalui aplikasi Binadigital, nasabah dapat melakukan transaksi real-time dengan mudah kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini juga menyediakan produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga kompetitif yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.
Baca Juga: Binadigital dari Bank INA Hadirkan Layanan Setor Tunai di Indomaret dan Deposito Via Aplikasi
Henry Koenaifi menyebutkan, “Kombinasi layanan fisik dan digital yang kuat merupakan kunci dalam memberikan pengalaman perbankan yang optimal. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk terus relevan dan adaptif di tengah perubahan zaman.”
Saat ini, Bank INA telah memiliki 50 kantor cabang di seluruh Indonesia dan terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATMmelalui jaringan ATM PRIMA dan ATM BERSAMA. Dengan dukungan layanan Mobile Banking, Internet Banking, dan Internet Business Banking, Bank INA terus memastikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan perbankan kapan pun dan di mana pun.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement