Jasnita Telekomindo (JAST) Ditunjuk Kemendikdasmen untuk Jadi Penyedia Layanan Contact Center

PT Jasnita Telekomindo Tbk membuka tahun 2025 dengan pencapaian gemilang. Emiten berkode saham JAST itu berhasil mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikdasmen) untuk menyediakan layanan Contact Center melalui kontrak payung selama tiga tahun.
Pencapaian ini memperkuat posisi JAST sebagai salah satu pemain utama dalam industri solusi Contact Center di Indonesia. Tak hanya itu, dengan tambahan proyek yang diperpanjang dari tahun 2024, JAST berhasil mencatatkan pendapatan 30% lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.
Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa JAST terus berkembang, memperluas portofolio layanan, dan mampu memenuhi kebutuhan klien yang lebih beragam, termasuk lembaga pemerintah dan institusi negara.
Baca Juga: Proyek Bejibun, Jasnita Telekomindo (JAST) Pede Dongkrak Pendapatan pada 2024 dan 2025
“Keberhasilan ini adalah langkah awal yang baik bagi JAST di tahun 2025, dan kami percaya bahwa ini akan membuka lebih banyak peluang untuk terus berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi sektor publik,” ungkap Direktur Utama JAST.
Perseroan sangat antusias dan optimis bahwa ke depannya akan lebih banyak kesempatan untuk tumbuh, terutama dengan semakin banyaknya lembaga pemerintah dan sektor publik yang memerlukan solusi Contact Center yang handal.
Dengan dicatatkannya proyek ini, JAST telah menyediakan lebih dari 500 agen Contact Center yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Layanan ini melibatkan kerja sama dengan sejumlah klien dari lembaga negara dan instansi pemerintah yang memerlukan sistem komunikasi yang efisien dan responsif untuk melayani masyarakat.
Baca Juga: Tingkatkan Sistem Keamanan, Jasnita Telekomindo (JAST) Hadirkan CCTV Berbasis AI
Tidak hanya penyediaan agent Contact Center, penyediaan infrastruktur termasuk, internet, perangkat keras serta platform Contact Center yang dikembangkan oleh tim JAST, menjadi bagian dalam proyek-proyek tersebut.
Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan layanan Contact Center yang profesional dan terintegrasi, JAST siap untuk terus memberikan layanan terbaik yang didukung oleh teknologi mutakhir dan tim yang berpengalaman.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement