Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Incar Kenaikan Penjualan 30 Persen, Modena Home Center Hadir di Kota Baru Parahyangan

Incar Kenaikan Penjualan 30 Persen, Modena Home Center Hadir di Kota Baru Parahyangan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Bandung Barat -

MODENA membidik kenaikan penjualan hingga 30 persen hingga akhir tahun 2025. 

 

Salah satu upaya meningkatkan angka penjualan, produsen peralatan rumah tangga ini, kembali memperluas jangkauan dengan menghadirkan MODENA Home Center (MHC) ke-61 yang terletak di Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat. 

 

Business Development Vice President MODENA, Ferry Sunandar menjelaskan MHC Bandung Parahyangan tidak hanya menjadi destinasi utama bagi pelanggan dalam mendapatkan produk inovatif, tetapi juga berfungsi sebagai Service Center MODENA di Bandung.

 

Pembukaan MHC Kota Baru Parahyangan merupakan langkah strategis untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan solusi rumah tangga modern. Pertumbuhan kawasan hunian dan infrastruktur yang pesat di Bandung dan sekitarnya semakin mendorong MODENA untuk memberikan layanan lebih dekat kepada pelanggan.

 

“Lebih dari sekadar membuka toko, MHC Bandung Parahyangan hadir untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Ferry di Kabupaten Bandung Barat, Senin (3/2/2025)

 

“Dengan menghadirkan Home Center sekaligus Service Center, kami memastikan pelanggan mendapatkan dukungan penuh, mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual yang andal.”sambungnya 

 

MHC Bandung Parahyangan mengusung konsep 3S: Sales, Service Point, & Spare Part, di mana pelanggan dapat memperoleh berbagai produk unggulan MODENA, mendapatkan layanan servis resmi, serta akses mudah ke suku cadang asli. Dengan konsep ini, MODENA berkomitmen memberikan solusi rumah tangga yang lebih nyaman, efisien, dan inovatif bagi masyarakat Bandung.

 

“Sebagai Service Center resmi di Bandung, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan dukungan teknisi profesional dan suku cadang asli,” ujar  Rully Sujarko, Head of Customer Care MODENA

 

 “Dengan konsep ini, kami memastikan pelanggan mendapatkan solusi rumah tangga yang lebih nyaman dan efisien.” tambah Rully.

 

Sementara itu, Owner MODENA Home Center Kota Baru Parahyangan, Andrew Loman, mengungkapkan keyakinannya terhadap potensi pasar di Bandung.

 

 “Toko pertama saya di Bandung terletak di Ahmad Yani. Saya melihat potensinya dan kemudian membuka lagi di Summarecon. Kini, di toko ketiga di KBP, saya semakin yakin karena model bisnis yang didukung MODENA memberikan support terbaik,"ungkap Andrew 

 

"Mereka membantu mencarikan lokasi, melakukan survei, dan menyediakan tempat-tempat potensial untuk kita tinjau sendiri. Karena keyakinan inilah, saya sudah memiliki 8 toko, termasuk yang terbaru di KBP,” pungkasnya 

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: