
PT Len Rekaprima Semesta buka suara perihal tidak beroperasinya Fasilitas Kereta Kalayang -APMS Bandara Internasional Soekarno-hatta. Selaku operator, Len meminta maaf kepada publik dan pihaknya mengatakan tengah berupaya memperbaiki fasilitas tersebut.
”Dengan ini menyampaikan Permohonan Maaf kepada seluruh pengguna Bandara Internasional Soekarno-hatta, dikarenakan saat ini sedang terjadi gangguan pada salah satu perangkat pendukung, sehingga Fasilitas Kereta Kalayang -APMS Bandara untuk sementara berhenti beroperasi,” ucap Head Office PT Len Rekaprima Semesta, dilansir via laman instagram, Minggu (16/02/2025).
Sementara itu, Asisten Deputi Communication & Legal PT Angkasa Pura Indonesia Bandara Soekarno-Hatta M.Holik Muardi membocorkan bahwa tidak beroperasinya Kalayang (Skytrain) akibat adanya gangguan pada salah satu alat pendukung.
”PT Len sebagai pihak yang bertanggung jawab atas sistem Kalayang menyampaikan bahwa saat ini masih dalam proses perbaikan, namun belum dapat memastikan kapan fasilitas tersebut bisa kembali beroperasi secara normal,” ucapnya.
Ada pun kabar tidak beroperasinya Kalayang berhembus sejak Kamis 13/2/2025. Namun karena kurangnya sosialisasi mengakibatkan. Namun karena sosialisasi yang kurang, sejumlah penumpang Bandara Soetta mengira skytrain tersebut masih beroperasi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Dwi Kurniawan
Editor: Ferry Hidayat
Advertisement