Tingkatkan Layanan Nasabah, Panin Dai-ichi Life Luncurkan Priority Healthcare Network

Panin Dai-ichi Life meluncurkan program Priority Healthcare Network yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah konvensional maupun syariah dalam mengakses layanan kesehatan di seluruh Indonesia.
Acara peluncuran yang diselenggarakan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life, Selasa (25/2) dihadiri oleh Fadjar Gunawan, Presiden Direktur, Aswin Rooseno, Direktur Operasional, Chief Agency Officer Iskandar Wijaya, Chief Bancassurance Officer Hendrawati Subali dan Chief Life Insurance Administration Officer Roy F. M. Sitorus beserta para Direksi Rumah Sakit rekanan Pusat Panin Dai-ichi Life.
Program ini merupakan hasil kerja sama strategis dengan 11 Group Hospitals ternama di Indonesia. Priority Healthcare Network memiliki 172 titik layanan rumah sakit yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Melalui jaringan luas ini, nasabah dapat menggunakan kartu asuransinya untuk perawatan dengan penjaminan, mendapatkan prioritas dalam proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) saat menjalani rawat inap, peningkatan kelas kamar tanpa biaya tambahan, dan layanan lainnya.
Dalam sambutanya, Fadjar Gunawan mengatakan“Perlindungan asuransi jiwa bukan hanya soal manfaat finansial, tetapi juga tentang bagaimana nasabah mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas saat mereka membutuhkannya dikarenakan klaim adalah salah satu moment of truth nasabah. Inilah alasan utama kami meluncurkan Priority Healthcare Network, sebuah inisiatif yang memungkinkan nasabah kami memperoleh layanan kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan nyaman.”
“Rumah sakit bukan hanya sekadar penyedia layanan kesehatan, tetapi juga mitra strategis yang membantu kami memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman terbaik saat mereka membutuhkan perawatan. Kami sangat menghargai para rekanan rumah sakit yang telah bergabung dalam Priority Healthcare Network dan mendukung upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah kami,” tutup Aswin.
Dengan hadirnya Priority Healthcare Network, Panin Dai-ichi Life terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabahnya di Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement