Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berburu Kebaikan di Bulan Ramadan, Taro Bagikan Ratusan Paket Makanan Berbuka Puasa

Berburu Kebaikan di Bulan Ramadan, Taro Bagikan Ratusan Paket Makanan Berbuka Puasa Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bulan Ramadan diyakini menjadi bulan yang paling baik bagi umat muslim untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya. Selain kewajiban menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, salah satu kebajikan yang sangat tinggi nilai pahalanya adalah dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka bagi mereka yang berpuasa.

Mengambil momentum itu produk makanan ringan legendaris Taro bersama influencer Razka Nabillian Donald membagikan 250 paket makanan, minuman serta snack Taro kepada warga di Puri Beta, Ciledug, Tangerang, Banten pada Selasa lalu (4/3). Lo

Aksi sosial ini pun mendapat sambutan dari warga. Mereka pun sangat antusias dan mengaku senang dengan adanya pembagian takjil ini, karena cukup membantu meringankan beban ekonomi.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan paket makanan, minuman dan juga snack Taro untuk buka puasa hari ini. Setidaknya saya bisa sedikit berhemat untuk pengeluaran belanja makanan selama bulan puasa,” ujar Widya, salah satu warga Ciledug yang ikut mengantre.

Kegiatan berbagi selama bulan Ramadan memang menjadi salah satu program utama yang dijalankan oleh Taro, sebagai produk makanan ringan yang sudah 40 tahun hadir dan mewarnai seluruh generasi di Indonesia.

Pada Ramadan tahun ini Taro yang merupakan produk unggulan dari PT. FKS Food Sejahtera memiliki kampanye yang disebut “Taro Hunt Ramadan, Petualangan Berburu Kebaikan”.

Menurut Riza Arief Rahman, VP Head of Marketing FKS Food Sejahtera, melalui kampanye Taro ingin berbagi beragam cerita petualangan yang menginspiratif dan penuh kebaikan. “Jadi selalu ada nilai empati dan kepedulian serta selalu berpetualang dan mencari hal-hal baru untuk melakukan kebaikan,” ujar Riza dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (7/3).

Dalam kegiatan berbagi 250 paket berbuka puasa ini Taro menggandeng influencer muda Razka Nabillian Donald. Razka memang dikenal sebagai sosok yang kerap membuat konten berbagi kebaikan kepada warga dan kaum dhuafa di media sosialnya.

“Dengan berbagi kita bisa merubah pola pikir yang awalnya hanya memikirkan diri sendiri jadi lebih peduli ke orang lain,” ujar Razka.

Menurut Riza Arief Rahman, kepedulian serta kebaikan yang dilakukan influencer Razka Nabillian mempunyai kesamaan dengan nilai-nilai positif yang selama ini diusung Taro, yaitu kepedulian, integritas, keberanian, ketangguhan dan kreatifitas.

“Jadi Razka itu selalu berpetualang untuk berkeliling mencari tempat-tempat yang memang dia rasa layak untuk dibantu. Kalau dari Taro sendiri, kita melihat bahwa momen Ramadan ini merupakan momen yang penuh berkah dan berbagi. Karena itulah kita bekerja sama mewujudkan nilai-nilai kebaikan itu,” ujar Riza.

Masih di bulan Ramadan , pada Sabtu 15 Maret mendatang Taro juga mengadakan acara Corporate Social Responsibility dengan membagikan bingkisan ke sejumlah panti asuhan, serta kampanye sosial mengajak berburu kebaikan berupa workshop dan seminar parenting untuk para orang tua sekaligus melibatkan anak-anak yatim piatu untuk ikut bermain di mall Kuningan City, Jakarta Selatan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: