Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Strategi BNI Dongkrak Transaksi Kartu Kredit

Begini Strategi BNI Dongkrak Transaksi Kartu Kredit Kredit Foto: BNI
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus mendorong pertumbuhan transaksi kartu kredit dengan berbagai strategi inovatif. Salah satunya adalah program lucky draw yang memberikan hadiah tiket pesawat ke Jepang dan tiket Universal Studios Jepang bagi pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dan Precious.

Pengundian dilakukan pada 28 Februari 2025 di Menara BNI, dengan dihadiri oleh perwakilan JCB International Indonesia, Kementerian Sosial RI, dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Sebanyak sembilan pemenang terpilih, terdiri atas lima pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dan empat pemegang BNI JCB Precious.

Baca Juga: Mau Tukar Uang Lebaran? Begini Cara dan Jadwal Penukaran di BNI

Program ini ditujukan bagi pemegang Kartu Kredit BNI JCB yang aktif bertransaksi dalam periode 1 Agustus 2024 hingga 31 Januari 2025. Nasabah dengan akumulasi transaksi minimal Rp50 juta per bulan berhak mengikuti undian untuk mendapatkan tiket pesawat kelas bisnis Jakarta–Tokyo (pergi pulang) dan tiket Universal Studios Jepang.

Sementara itu, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Precious dengan transaksi minimal Rp15 juta per bulan berkesempatan meraih tiket pesawat kelas ekonomi Jakarta–Tokyo (pergi pulang) dan tiket Universal Studios Jepang.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menegaskan bahwa program ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah, tetapi juga sebagai strategi untuk meningkatkan penggunaan kartu kredit dalam transaksi sehari-hari.

Baca Juga: Tingkatkan Inovasi Layanan Kesehatan, BNI Jalin Kerja Sama dengan GE Healthcare

"Selain sebagai bentuk apresiasi, program ini juga bertujuan untuk mendorong nasabah agar selalu menjadikan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dan Precious sebagai pilihan utama dalam bertransaksi," ujar Okki dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut, BNI juga memperkuat kerja sama dengan JCB International Indonesia dan terus menghadirkan inovasi guna meningkatkan loyalitas nasabah.

"BNI konsisten menjadi pilihan utama bagi para penggemar budaya Jepang dalam bertransaksi, serta bagi penikmat pengalaman bersantap di restoran premium Jepang melalui Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dan Precious hasil kolaborasi antara BNI dan JCB International Indonesia," tambah Okki.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: