Lewat Program 'Cerita Seru Ramadan', Timezone Berbagi Kasih di lebih 30 Lokasi di Indonesia

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, Timezone, pusat hiburan keluarga terkemuka di Indonesia, mengadakan inisiatif Tanggung Jawab Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Cerita Seru Ramadan”.
Program ini diselenggarakan di lebih 30 lokasi Timezone di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menumbuhkan kepedulian sosial, menyebarkan kebahagiaan, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi masyarakat.
Melalui program "Cerita Seru Ramadan", Timezone mengundang 25 hingga 50 anak yatim piatu dari lembaga sosial di sekitar area masing-masing untuk menikmati pengalaman bermain selama 90 menit di berbagai mesin permainan Timezone.
Selain pengalaman bermain yang menyenangkan, Timezone juga membagikan paket perlengkapan sekolah, makanan ringan, dan donasi sebagai wujud kepedulian di bulan yang penuh berkah ini. Program ini bertujuan mempererat kebersamaan di bulan Ramadan dan menghadirkan momen kebahagiaan dan mempererat kebersamaan selama Ramadan.
Naveen H, CEO TEEG Indonesia (Timezone), menegaskan bahwa inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memberikan kontribusi yang bermakna bagi masyarakat luas.
“Di Timezone, kami percaya bahwa setiap orang berhak merasakan kebahagiaan. Bulan suci Ramadan menjadi momen yang bermakna untuk berbagi dan menyebarkan kegembiraan. Melalui program CSR ‘Cerita Seru Ramadan’, kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan berkesan, tetapi juga memberikan dukungan nyata bagi mereka yang membutuhkan di komunitas sekitar,” ujar Naveen H.
Program ini dimulai pada 10 Maret di Timezone Margo City dan akan berlanjut di berbagai lokasi berikut:
- 13 Maret – Timezone Lippo Mall Cikarang
- 20 Maret – Timezone Grand Mall Solo
- 21 Maret – Timezone Lippo Mall Kemang
- 23 Maret – Timezone Summarecon Mall Serpong
- 24 Maret – Timezone Living World Kota Wisata
- 26-28 Maret – 25 lokasi Timezone di 20 kota di seluruh Indonesia
Dengan memperluas program ini ke berbagai wilayah, Timezone berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan menghadirkan momen kebahagiaan di bulan Ramadan tahun ini.
Selain program CSR, Timezone juga menghadirkan program Tunjangan Hari Raya (THR) yang berlaku bagi seluruh pelanggan. Dengan pembelian minimal Rp300.000, pelanggan akan mendapatkan Double Tizo dan kesempatan memenangkan bonus hingga 500 Tizo di seluruh gerai Timezone di Indonesia.
Program ini berlangsung mulai 14 Maret hingga 13 April. Didukung pula program flash sale bonus hingga 160% pada 30 Maret 2025 eksklusif hanya di Fun App serta bonus 150% pada 31 Maret 2025 di seluruh venue Timezone.
Selama rangkaian bulan suci Ramadan, Timezone Indonesia juga menawarkan beragam program menarik yang telang berlangsung sejak 1 Maret 2025 yaitu di antaranya adalah program free takjil bekerja sama dengan beberapa partner sebagai hadiah setelah melakukan pengisian minimal IDR 200,000.
Kembalinya program 10 Tizo selama periode 3-16 Maret 2025 untuk menemani momen ngabuburit, dan diluncurkannya program Time Play di seluruh venue Timezone dimana tamu dapat bermain secara unlimited beragam permainan arkade hanya dengan Rp150,000,-.
Tidak kalah seru, ada juga kompetisi Pump it Up antar komunitas serta customer gathering Seru Seru Hunt bagi para pelanggan setia Timezone. Menambah koleksi merchandise Timezone, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam merchandise baru seperti Tumblr, Payung, Tas Lipat untuk pengisian minimal nominal tertentu.
Bagi pelanggan yang memiliki banyak e-tiket, bisa menukarkan tiket tersebut dengan beragam barang di Souvenir Shop Timezone untuk kebutuhan hampers dengan gratis jasa dekorasi dan bungkus agar tampil cantik untuk dibagikan kepada kerabat.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement