
Perusahaan elektronik dan teknologi global yang memproduksi peralatan rumah tangga Modena kembali memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka Modena Home Center (MHC) terbaru di Gwalk Ruko Taman Gapura yang berada di kawasan Surabaya Selatan.
Menurut Head of East Regional Branches Business Development Modena, Khairul Fahmi Lubis, perluasan jaringan bisnis Modena ke wilayah Surabaya Selatan tersebut bagian dari komitmen Modena untuk menghadirkan inovasi dan gaya hidup pintar bagi masyarakat, khususnya di kota yang telah mengadopsi konsep smart city.
"Kami hadir di wilayah Surabaya Selatan merupakan langkah lanjutan dalam mendukung visi smart city di Surabaya. Kami ingin membawa pengalaman smart living yang lebih nyata melalui produk-produk inovatif kami,” tegas Khairul Fahmi Lubis di Surabaya kemarin.
Baca Juga: Punya Fitur Canggih, MODENA Hadirkan Smart Dispenser untuk Ramadan
Hingga saat ini kata Khairul Fahmi Lubis, jaringan Home Center di Indonesia, dengan target membuka 15 toko baru tahun ini. Hingga Maret 2025, Modena telah hadir di lebih dari 62 lokasi di seluruh Indonesia.
Disisi lain sebut Khairul Fahmi Lubis, Modena memiliki konsep 3S (Sales, Service Point, & Spare Part), pelanggan dapat menemukan produk terbaik, aksesori dan suku cadang resmi, serta layanan teknisi profesional.
"MHC bukan sekadar tempat untuk melihat produk, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pelanggan. Mulai dari eksplorasi produk, konsultasi dengan Modena Expert, hingga mendapatkan layanan purna jual yang lebih mudah dan cepat,” pungkas Khairul Fahmi Lubis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement