Ortuseight Angkat Kilas Balik Atlet Lewat #GiveitAll, Targetkan Pengguna dari Semua Kalangan
Kredit Foto: Ortuseight
PT Vita Nova Atletik, dikenal khalayak sebagai brand lokal yang mengutamakan kualitas dan mengedepankan inovasi.
Melalui brand Ortuseight, perusahaan olahraga anak bangsa ini selalu menginspirasi penggunanya dengan deretan produk yang tidak pernah sepi peminat terutama untuk kebutuhan olahraga sepakbola, olahraga lari dan futsal.
Memiliki visi menjadi global brand yang berdiri berdampingan bersama penggiat dan penikmat olahraga untuk menemani mereka menggapai hal yang besar, tentunya Ortuseight yang berdiri pada tahun 2018 ini berharap ekosistem olahraga di Indonesia kian berkembang.
“Kedepannya kami yakin bisa mengakomodasi semua lini olahraga, untuk semua tier pengguna, mulai dari pro- atlet, amatir, hobbyist, hingga sport enthusiast,” ujar Ayu Putri Wulandari, perwakilan dari Ortuseight melalui keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi, Kamis (15/5/2025)
“Untuk sampai dititik itu, kami percaya banyak cerita dan kisah yang bisa kami re-tell oleh untuk pengguna kami, anak muda berbakat di seluruh Indonesia,” sambungnya.
Berangkat dari semangat itu, Ortuseight merangkumnya dalam program campaign #GiveItAll.
Dalam campaign #GiveItAll yang disebar melalui saluran media sosial yang dimiliki Ortuseight seperti IG Reels, IG Feed, TikTok dan website, secara masif konten berupa cerita inspiratif dari beberapa atlet akan dibagikan ke publik.
“Ortuseight ingin memberikan inspirasi dan dukungan kepada para atlet, penggemar olahraga dan pengguna setia untuk selalu #GiveitAll pada setiap mimpi mereka dalam dunia olahraga melalui cerita nyata yang telah dilalui para atlet yang terlibat dalam campaign ini,” tutur Yuda Amardika, Brand Manager dari Ortuseight.
Baca Juga: Forte Vantage V2, Sepatu Turf Pertama Ortuseight untuk Pecinta Mini Soccer
Seperti dua Campaign #GiveItAll sebelumnya yang dilaksanakan pada akhir tahun 2023 dan tengah tahun 2024, campaign terbaru kali ini kembali menjadi simbol vibrasi kekuatan positif. “Saling menginspirasi, itu goalnya”, sambung Yuda Amardika.
Namun, berbeda dengan campaign pertama yang mengekspolari esensi totalitas para atlet kolaborator serta campaign kedua yang mengajak audiens menemukan semangat atlet dalam diri mereka masing-masing, campaign ketiga kali ini menekankan sisi nostalgia dari cerita perjuangan para atlet lintas cabor.
“Campaign #GiveItAll kali ini mengajak puluhan atlet dari olahraga sepakbola, futsal, lari, pencak silat dan lainnya,” sambung Yuda.
Kisah yang diangkat diantaranya perjuangan atlet sepak bola kelahiran Kota Bandung, Beckham Putra, yang mengenang kilas balik perjuangannya ketika membela Tim Nasional U-22 Indonesia menjadi juara SEA Games 2023 di Kamboja.
“Saya ingat betul jelang pertandingan saya sempat cedera, namun saya paksakan untuk tetap berjuang, fisioterapi sebelum dan sesudah berlatih saya lewati, sampai akhirnya jerih payah membuahkan hasil, pulang bisa bawa emas,” tuturnya.
Kemudian ada pula kisah Suci Wulandari Jambak, atlet Pencak Silat asal Sumatera Barat yang menceritakan jalan panjang dirinya menempuh tantangan hingga sampai ke titik berdiri saat ini.
Dari fase terpuruk sempat kalah PON Papua hingga berulang kali kalah seleksi, semua sudah ia rasakan.
“Saat itu saya kecewa dengan diri saya, sampai berhenti latihan satu bulan. Namun setelahnya saya berpikir, tidak mau gagal begitu saja. Jadi saya mulai latihan lagi, walau tanpa tujuan yang penting saya latihan.” ujar dara kelahiran Desember 1994 ini.
Hasil persistensi berlatih itu membuat dirinya berhasil membawa pulang emas untuk Indonesia dalam laga SEA Games Manila, Filipina.
Sekilas pula kisah dari Rio Pangestu Putra, atlet futsal Indonesia. Berawal dari kecil sangat menyukai olahraga sepakbola, dirinya bergabung di sekolah bola.
“Dulu saking sukanya main bola, saya jalani latihan futsal dan sepakbola hampir setiap hari,” kenangnya. Kegiatan itu ia lakukan sampai akhirnya orangtua Rio menyuruhnya untuk memilih satu olahraga saja, dengan penuh pertimbangan, dia pun memilih futsal menjadi jalan hidupnya. “Saya putuskan pilih futsal karena saya merasa lebih berpotensi disana.”
Keputusannya tepat, berbagai kejuaraan telah ia raih bersama tim sejak laga pertamanya, naik turun lapangan sedari kecil sungguh telah memperkaya pengalaman bertandingnya.
Lebih dalam tentang #GiveItAll sendiri, kampanye ini dirasa paling mewakili makna semangat totalitas yang dimiliki tim internal Ortuseight, atlet hingga user Ortuseight.
#GiveItAll adalah benang merah bahwa lahir dengan bakat saja tidak cukup, butuh usaha dan ambisi yang kuat untuk mencapai tujuan memberikan segala yang dimiliki, bekerja lebih keras dan terus berjuang walaupun gagal berulang kali sampai pada akhirnya keberhasilan ada pada genggaman.
Ortuseight memiliki harapan besar bahwa kisah perjalanan dan pencapaian para atlet ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh pengguna setia.
Melalui semangat #GiveItAll, setiap individu memiliki potensi untuk meraih mimpi-mimpinya. Untuk itu, Ortuseight berkomitmen menghadirkan produk berkualitas yang tidak hanya menunjang performa, tetapi juga siap mendampingi setiap langkah perjuangan menuju kesuksesan.
Sebagaimana kisah para atlet yang telah membuktikan bahwa mimpi dapat dicapai dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat pantang menyerah
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Istihanah
Editor: Istihanah
Tag Terkait:
Advertisement