Scarlett Gandeng Girlband Korea Hearts2Hearts, Hadirkan Body Serum Terbaru
Kredit Foto: Istimewa
Scarlett, salah satu brand kecantikan ternama dari Indonesia, resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Hearts2Hearts, girl group K-Pop yang baru saja menyabet penghargaan Best New Artist di Asia Star Entertainer Awards (ASEA) 2025.
Kolaborasi ini menjadi tonggak penting karena untuk pertama kalinya Hearts2Hearts bekerja sama dengan brand lokal di luar Korea Selatan. Momen ini tak hanya memperkuat posisi Scarlett di pasar kecantikan, tetapi juga menandai komitmen mereka untuk terus mendukung generasi muda, memberdayakan perempuan, dan menjembatani inspirasi lintas budaya.
Sebagai brand yang dikenal dengan inovasi produk dan pendekatan sensorial yang kuat, Scarlett selama ini memang konsisten membangun kedekatan dengan generasi muda. Kolaborasi bersama Hearts2Hearts menjadi bukti lanjutan bahwa Scarlett ingin hadir bukan hanya lewat skincare yang efektif, tetapi juga dengan produk dan pengalaman yang merefleksikan gaya hidup, semangat, dan pencarian jati diri generasi saat ini.
“Aku sudah suka Hearts2Hearts dari awal mereka debut. Mereka tuh apa adanya, lagu-lagunya catchy dan ngena banget di aku,” ujar Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett melalui keterangan tertulis.
Ia menambahkan bahwa ketika permintaan dari komunitas mulai muncul untuk melakukan kolaborasi, tim Scarlett langsung menyadari bahwa ini adalah kesempatan berharga yang tak boleh dilewatkan.
“Saat kami mulai eksplorasi kolaborasi ini lebih dalam, kami semakin melihat kalau visi dan nilai yang kami bawa sejalan. Scarlett dan H2H sama-sama percaya pentingnya cinta diri, bebas berekspresi, dan tampil percaya diri,” jelasnya.
Seluruh anggota Hearts2Hearts turut hadir dalam kolaborasi ini, termasuk CARMEN, anggota asal Indonesia yang kini berhasil membawa identitas lokalnya ke panggung global. Bersama JIWOO, YUHA, STELLA, JUUN, A-NA, IAN, dan YE-ON, setiap member mencerminkan karakter dan keberagaman yang sejalan dengan nilai-nilai Scarlett: merayakan keunikan dan keberanian untuk menjadi diri sendiri.
Merespons kolaborasi ini, Scarlett meluncurkan dua varian terbaru dari lini Brightening Body Serum yang selama ini telah menjadi favorit banyak pengguna. Kali ini, formulanya dipadukan dengan dua aroma parfum best-seller dari Scarlett, yaitu Velvet Rouge dan Purple Kiss.
Serum ini diperkaya dengan 10% Niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, Glutathione sebagai antioksidan kuat yang mendukung regenerasi, serta Hyaluronic Acid yang memberi hidrasi intens, menjaga kulit tetap lembut, kenyal, dan bercahaya.
Velvet Rouge menawarkan keharuman floral dan amber yang elegan dan memesona, sementara Purple Kiss memadukan aroma buah lembut dengan sentuhan musk yang menyegarkan dan dreamy—sempurna untuk keseharian dan menambah rasa percaya diri.
Baca Juga: Mulai dari Rp1 Jutaan, Segini Harga Tiket Konser Baby Monster di Jakarta
Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett, menyatakan bahwa kolaborasi ini dirancang untuk menjadi inspirasi, khususnya bagi generasi Millennial dan Gen Z, agar berani mengekspresikan diri mereka.
“Ini juga menjadi cara kami menegaskan bahwa Scarlett adalah brand yang terus bertumbuh bersama konsumennya, dan siap melangkah ke level berikutnya,” ujarnya.
Ia juga menyampaikan kebanggaannya atas keterlibatan CARMEN dalam kolaborasi ini. “Kolaborasi ini juga jadi momen yang sangat membanggakan bagi kami sebagai brand lokal, karena bisa mendukung CARMEN, talenta Indonesia yang kini bersinar di panggung internasional.”
Kolaborasi Scarlett dan Hearts2Hearts akan terus berlanjut dalam berbagai kampanye dan aktivitas yang akan datang, mempertegas komitmen Scarlett untuk selalu hadir di tengah dinamika tren kecantikan yang inklusif dan ekspresif.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Istihanah
Editor: Istihanah
Tag Terkait:
Advertisement