Wahana Honda Tampilkan Booth yang Tidak Bikin Bosan di Jakarta Fair 2025, Ada Promo Kejutan Juga

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) adalah program tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jakarta sebagai ajang rakyat untuk menampilkan produknya dan pengunjung juga diberikan beragam pilihan produk.
Salah satu yang ikut meramaikan pesta rakyat ini adalah dealer utama sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).
Bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) WMS ikut memeriahkan acara yang digelar dari tanggal 19 Juni hingga 13 Juli, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
WMS sepertinya tahu, dengan menyedot ribuan pengunjung setiap harinya, tentu kesempatan itu tidak disia-siakan dengan menampilkan konsep booth yang tidak monoton.
WMS mengusung konsep booth yang interaktif dengan menghadirkan delapan area produk unggulan, yaitu EV, Modif Corner, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, dan Racing.
Masing-masing zona dirancang untuk merepresentasikan karakter sepeda motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup, sampai dengan hobi para pengunjung.
Hadirnya booth Honda, jadi tempat yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung yang hadir ke JFK. Tidak sekedar menampilkan produk line up, pengunjung juga akan dihibur lewat beragam aktivitas interaktif yang sudah disiapkan. Pengunjung pun dapat berkonsultasi dengan tim sales Honda untuk memilih motor sesuai kebutuhan.
“JFK adalah momen yang selalu dinanti, dan kami hadir untuk menjawab rasa penasaran konsumen dengan line-up sepeda motor Honda yang terus bertambah dan terus hadir dengan kecanggihan fiturnya. Delapan zona ini menggambarkan betapa luasnya pilihan yang kami tawarkan, dari motor urban sampai dengan listrik,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.
“Meski waktu penyelenggaraan JFK tahun ini lebih singkat dibandingkan tahun sebelumnya, kami tetap optimis dapat mencatatkan penjualan sepeda motor Honda yang lebih baik. Dengan strategi promo yang tepat, tampilan booth yang atraktif, serta line-up produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, kami yakin antusiasme pengunjung akan tetap tinggi,” tambahnya.
Salah satu zona yang paling menarik perhatian adalah EV (Electric Vehicle), di mana Honda menampilkan teknologi ramah lingkungan dan solusi mobilitas masa depan. Di zona ini, pengunjung bisa melihat langsung motor listrik Honda lengkap dengan informasi spesifikasi dan pengisian daya.
Tidak kalah menarik, zona Modif Corner pamerkan hasil modifikasi kreatif dari Honda Dream Ride Project (HDRP) yang berhasil memodifikasi line-up EV Honda.
Bagi para pencinta petualangan, zona Xplorer menjadi surga tersendiri yang menampilkan motor-motor tangguh dengan tampilan adventure. Sementara zona Big Scooter dan Urban menyasar pengguna kota dengan mobilitas tinggi dan tampilan modern.
Untuk para anak muda dan penggemar fashion, zona Lifestyle dan Fashion menyajikan motor dengan tampilan yang kekinian. Di sisi lain, zona Racing memamerkan motor-motor berperforma tinggi ber-DNA balap.
“Booth Honda di JFK tahun ini tidak hanya jadi tempat melihat motor, tetapi juga tempat berekspresi. Kami hadirkan apa yang menjadi tren dan kebutuhan pengunjung JFK berdasarkan hasil riset dari JFK tahun sebelumnya,” sambung Division Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.
Tak hanya menyuguhkan tampilan motor dan aktivitas seru, Honda juga menghadirkan beragam promo menarik selama JFK 2025 berlangsung.
Mulai dari potongan harga, hadiah langsung, hingga skema potongan tenor untuk pembelian kredit yang memudahkan pengunjung untuk membawa pulang motor impian.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai aktivitas dan promo menarik di Booth Honda selama JFK 2025, masyarakat dapat langsung mengakses website resmi di www.wahanahonda.com atau mengikuti akun instagram @wahanahonda untuk update informasi setiap harinya seputar Jakarta Fair.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement