Kredit Foto: Istimewa
Sari Murni Group resmi memperluas segmen bisnis dengan meluncurkan produk baru berupa mi instan premium melalui brand Momogi Signature. Mengusung tagline “Enaknya Dari Dulu”, Momogi Signature membangkitkan nostalgia generasi milenial dan Gen Z yang tumbuh bersama stick jagung bakar Momogi.
Melalui Momogi Signature, Sari Murni Group menghadirkan pengalaman rasa yang lebih berani, modern, dan mengenyangkan bagi para pecinta snack Momogi yang legendaris. Peluncuran perdana Momogi Signature digelar di Booth Momogi Signature, Jakarta Fair (PRJ), sekaligus menandai kolaborasi perdana dengan Chef Arnold Poernomo sebagai Brand Ambassador.
Natanael Yonathan selaku Vice President Marketing and Indirect Business Sari Murni Group menyebut bahwa kolaborasi ini merepresentasikan lebih dari sekadar rasa. Kolaborasi ini adalah tentang nilai, kualitas, dan hubungan emosional yang telah terbangun selama lebih dari 25 tahun antara Momogi dan konsumennya.
“Generasi yang besar bersama Momogi kini mencari pengalaman rasa yang lebih dewasa dan premium, tanpa kehilangan sentuhan masa kecil mereka. Momogi Signature adalah jawaban dari perjalanan rasa tersebut dan pemilihan Chef Arnold Poernomo sejalan dengan kisah nostalgia yang ia miliki bersama Momogi,” ungkap Natanael Yonathan, Jakarta, Jumat, 4 Juli 2025.
Ia melanjutkan, Momogi Signature memperkenalkan dua varian rasa unggulan yang dirancang untuk membawa kembali cita rasa klasik dalam kemasan yang lebih modern dan premium. Varian Roasted Corn (Mie Goreng) menghadirkan pengalaman unik melalui perpaduan mie goreng bertekstur kenyal dengan topping jagung asli serta taburan crumbs Momogi Jagung Bakar, perpaduan ini menciptakan aroma dan rasa jagung bakar yang autentik, khas Momogi.
Baca Juga: Menteri Ekraf Apresiasi Kiky Stationery Hasilkan Produk Berkualitas
Sementara itu, varian Cheese Curry (Mie Kuah) menyuguhkan kuah kari yang creamy dan hangat, dipadukan dengan bubuk keju asli yang memperkaya rasa menjadi lebih gurih dan menggoda. Keduanya menggunakan mie dengan tekstur yang lebih tebal dan kenyal, menjadikan Momogi Signature pilihan tepat bagi para pencinta mi instan yang menginginkan sensasi makan yang lebih otentik, memuaskan, dan berkarakter.
Brand Ambassador Momogi Signature, Chef Arnold Poernomo, menyampaikan langsung dukungannya terhadap peluncuran produk inovasi baru ini, “Momogi Signature is next level. Rasa dan kualitasnya gue approved 100%.”
Pemilihan Chef Arnold sebagai Brand Ambassador bukan tanpa alasan. Sosoknya yang dinamis, berkarakter kuat, dan dekat dengan generasi urban digital-savvy mencerminkan semangat yang ingin dihadirkan Momogi Signature: premium, relatable, dan penuh nilai. Momogi Signature sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui jaringan supermarket dan minimarket, serta secara eksklusif di booth Momogi Signature selama Jakarta Fair berlangsung.
Produk ini juga telah tersedia di official store Momogi di berbagai platform e-commerce terpercaya untuk kemudahan konsumen di seluruh Indonesia. Dengan peluncuran ini, Momogi kembali menegaskan posisinya sebagai brand yang terus berinovasi mengikuti zaman tanpa kehilangan jati diri.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement