Kredit Foto: BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memanfaatkan momentum Hari Ulang Tahun ke-79 untuk memperkuat koneksi dengan nasabah dan mempertegas peran sebagai institusi keuangan yang adaptif terhadap dinamika pasar dan teknologi. Manajemen BNI menyapa langsung nasabah di dua kantor cabang, yakni BNI Jakarta Pusat (JPU) dan Kramat, Rabu (9/7/2025).
Direktur Utama BNI, Putrama Wahju Setyawan, menyampaikan bahwa pertemuan langsung dengan nasabah menjadi sarana penting untuk menyerap aspirasi serta meningkatkan kualitas layanan.
“Apa yang disampaikan nasabah akan menjadi masukan bagi kami untuk memberikan yang lebih baik lagi di masa depan,” ujar Putrama.
Baca Juga: BNI Terus Perkuat Layanan Keuangan, Ini Inisiatif Terbaru
Didampingi Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies, Putrama juga menyempatkan diri berinteraksi dengan para pegawai di kantor cabang JPU, dalam upaya mempererat budaya kerja yang berorientasi pada pelayanan prima dan transformasi digital.
Di lokasi terpisah, Wakil Direktur Utama BNI, Alexandra Askandar, turut menyapa nasabah dan pegawai BNI. Alexandra menegaskan bahwa tema ulang tahun ke-79, Menemani Tiap Langkahmu, mencerminkan komitmen perseroan untuk menjadi mitra terpercaya masyarakat dalam menghadapi tantangan finansial serta mendukung pertumbuhan bisnis para nasabah.
"Mudah-mudahan kalau ketemu lagi, skala bisnisnya sudah naik lagi," ujar Alexandra saat berdialog dengan nasabah bisnis.
Baca Juga: BNI Tegaskan Pentingnya Koneksi Personal Selaras dengan Penguatan Layanan Digital
Alexandra yang didampingi Direktur BNI Rian Eriana Kaslan juga menyampaikan harapannya agar seluruh insan BNI senantiasa menjaga kepercayaan publik, sejalan dengan misi perusahaan memperkuat posisi pasar.
“Teman-teman percayalah kita fokus bekerja dengan baik, fokus memberikan yang terbaik, yang hal lainnya pasti akan mengikuti,” tegasnya di hadapan para pegawai.
Sebagai bagian dari apresiasi terhadap loyalitas nasabah, BNI juga meluncurkan program undian nasional bertajuk Rejeki wondr BNI. Program ini menjadi bentuk penghargaan atas kepercayaan publik sekaligus penguat retensi nasabah di tengah persaingan perbankan yang semakin dinamis.
Perayaan ini disebut bukan hanya bersifat seremonial, tetapi menjadi langkah strategis memperluas inklusi keuangan dan memperkokoh kontribusi BNI terhadap daya tahan ekonomi nasional. Melalui inovasi layanan dan transformasi digital, BNI menargetkan pertumbuhan berkelanjutan yang berbasis pada pengalaman nasabah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement