Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Website User Friendly untuk UKM, Indibiz Terus Tingkatkan Customer Experience

Hadirkan Website User Friendly untuk UKM, Indibiz Terus Tingkatkan Customer Experience Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indibiz kini hadir dengan konsep website yang lebih praktis dan efisien untuk memudahkan pelaku bisnis dalam menemukan solusi digital sesuai kebutuhan mereka. Mengusung pendekatan “plug & play” pada setiap fitur di berbagai sektor usaha, tampilan dan alur navigasi situs ini dirancang lebih bersih dan ramah pengguna, sehingga mempercepat proses pencarian informasi hingga transaksi secara lebih seamless.

Hal ini dirasakan langsung oleh Anugerah Yoga Prabowo, pemilik bisnis Homestay Rindu Jogokariyan yang menawarkan pengalaman menginap dengan nyaman dan otentik di jantung Yogyakarta. Berlokasi di Jogokariyan RT 45 RW 12, Mantrijeron, homestay ini merupakan rumah asli warga Jogokariyan yang dibangun sejak tahun 1982. 

Meski bangunan lama, namun untuk menjaga pengalaman pelanggan yang berkesan, pada tahun 2023, Yoga merenovasi bangunannya agar lebih ramah bagi para pengunjung di daerah Jogokariyan. Agar lebih asri dan suasana lebih tenang, konsep hunian berbayar tersebut dipadu padankan dengan tanaman hias di sekelilingnya. Selain itu, disediakan ruang tamu khusus untuk memastikan privasi dan kenyamanan selama menginap.

Baca Juga: Perkuat Daya Saing Global, UMN Al Washliyah Andalkan Indibiz untuk Digitalisasi Pendidikan

“Para tamu di Homestay Rindu Jogokariyan dapat menikmati berbagai fasilitas modern. Akomodasi ini menyediakan dua kamar tidur ber-AC, dengan kamar tidur utama yang dilengkapi smart tv untuk hiburan. Untuk kemudahan, tersedia dapur yang lengkap dengan kompor dan peralatan makan, serta kamar mandi modern dengan toilet duduk. Selain itu, homestay ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, memungkinkan para tamu untuk tetap terhubung selama kunjungan mereka,” jelas Yoga.

Yoga mengaku, sebagai pelaku usaha bidang hospitality di daerah, menjaga pengalaman pelanggan yang terbaik di bisnis yang ia jalankan beberapa tahun belakangan tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri. Untuk itu, ia terpikir untuk menggunakan pendekatan solusi digital agar layanan bisnisnya semakin optimal.

Pendekatan digital yang hendak Yoga bawa di bisnisnya terjawab saat ia berkunjung ke website Indibiz.co.id. Menurutnya, tampilan dari menu yang terstruktur rapi dan clean, user friendly dan tidak ribet sangat membantu dirinya mencari kebutuhan solusi digital yang diharapkan yaitu fitur layanan solusi digital untuk industri perhotelan dan hospitality.

Yoga mengaku, saat mencoba eksplore lebih jauh website Indibiz, Yoga baru menyadari ternyata ada fitur digital check in dan sistem manajemen hotel yang sudah terintegrasi. “Setelah saya coba, ternyata semudah itu mencari solusi digital yang dibutuhkan, tinggal pasang dan pakai produk yang akan digunakan. Kemudian total tagihan akan muncul dan bisa langsung lanjut proses pembayaran,” sambung Yoga.

Yoga melanjutkan, bahwa digitalisasi bukan pilihan lagi tapi keharusan. Dengan memanfaatkan solusi digital, setiap pelaku usaha apapun bentuk bisnis yang dijalankan berpotensi menjadi besar dan terus berkelanjutan.

Baca Juga: Rayakan 60 Tahun Telkom, Indibiz Hadirkan Promo untuk Bantu Transformasi Digital UKM

Harapannya, dengan hadirnya website resmi Indibiz, proses transformasi digital bagi dirinya dan para pelaku usaha lain menjadi jauh lebih cepat dan efisien. Yoga juga mengaku setelah menjelajah website Indibiz tersebut, sangat terbantu untuk mencari solusi digital yang relevan dibutuhkan dengan praktis, cepat dan tepat sasaran.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: