Kredit Foto: Reuters/Brendan McDermid
Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, Mazda meluncurkan dua edisi terbaru dari Mazda CX-3.
Dua edisi terbaru itu, yaitu The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-3 Pro AutoExe dengan selling point-nya adalah kendaraan yang stylish, fungsional, dan fun-to-drive.
"Mazda CX-3 adalah ekspresi dari gaya hidup pengemudi urban yang aktif. Melalui kehadiran Kuro Edition dan Pro AutoExe Edition, kami ingin memberikan lebih banyak pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter dan preferensi konsumen Indonesia," ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Mazda CX-3 yang paling dikenal dengan performa presisi dan pengalaman berkendara menyenangkan, kini, hadir dengan tampilan yang lebih sporty..
Mazda CX-3 terbaru menampilkan honeycomb front grille dengan aksen merah, The New Mazda CX-3 Pro AutoExe mempertegas karakter sporty, melalui penggunaan berbagai genuine accessories & performance parts dari AutoExe.
Fitur seperti Automatic Folding Mirror kini menjadi fitur standar dalam Mazda CX-3 edisi terbaru. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem audio premium JBL.
The New Mazda CX-3 Kuro dan Pro AutoExe ditenagai oleh mesin SKYACTIV-G, dengan transmisi otomatis 6-percepatan SKYACTIV-DRIVE, serta struktur rangka ringan berbasis SKYACTIV Body & Chassis. Mobil ini juga dilengkapi fitur i-Stop (idling stop system) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Mazda CX-3 mencatatkan angka penjualan sebesar 1.277-unit, menjadikan-nya salah satu model dengan kontribusi signifikan untuk Mazda Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Advertisement