Kredit Foto: Ist
BYD resmi menjadi sponsor berdurasi kontrak tiga tahun dengan Inter Milan dengan menjadi mitra otomotif global dengan klub asal Italia tersebut.
"Di China Inter Milan punya 154 juta penggemar. Di Amerika Selatan, pasar utama bagi BYD Group, Inter punya 90 juta penggemar," demikian rilis resmi BYD.
BYD akan menyediakan sekitar 70 kendaraan untuk melengkapi manajemen puncak, staf teknis, dan para pemain tim utama Inter.
Ini termasuk edisi khusus Sealion 7 yang dikustomisasi dengan warna Nerazzurri, yang akan tersedia bagi para penggemar Inter.
Perusahaan juga mencatat telah menjual lebih dari 4,2 juta kendaraan energi baru (NEV) pada tahun 2024, meningkat 41% dibandingkan tahun sebelumnya.
"Kami bangga dengan BYD dan Denza, telah memilih Inter sebagai klub sepak bola pertama yang bermitra. Hal ini merupakan bukti semakin populernya merek kami di dunia. Kemitraan ini membuka peluang baru untuk aktivasi dan konten berorientasi internasional yang mampu melibatkan penggemar dan konsumen di seluruh dunia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk mengembangkan proyek-proyek inovatif yang semakin memperkuat posisi grup sebagai tolok ukur dalam lanskap global mobilitas berkelanjutan,” kata Giorgio Ricci, kepala pendapatan FC Internazionale Milano
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement