Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tumbuh Bersama Generasi Muda, KB Bank Jadikan Girl Group K-Pop Brand Ambassador

Tumbuh Bersama Generasi Muda, KB Bank Jadikan Girl Group K-Pop Brand Ambassador Kredit Foto: KB Bank
Warta Ekonomi, Jakarta -

KB Bank dengan dukungan penuh dari induk usaha; KB Financial Group (KBFG) dan KB Kookmin Bank resmi menjadikan girl group K-Pop berbakat, yaitu Hearts2Hearts sebagai brand ambassador.

Hal tersebut terwujud melalui kolaborasi strategis antara KB Bank dengan SM Entertainment, perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang menaungi Hearts2Hearts.

Baca Juga: Akhiri Konflik Panjang, Bank Maspion dan Perusahaan Alim Markus Teken Perjanjian Damai

Langkah ini juga menjadi bagian dari komitmen KB Bank untuk terus menghadirkan layanan yang relevan dan inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda.

Hearts2Hearts merepresentasikan semangat positif, keberagaman, dan energi kreatif yang selaras dengan nilai-nilai yang mendorong pertumbuhan dan transformasi KB Bank. Grup ini terdiri dari delapan anggota muda berbakat: CARMEN, JIWOO, YUHA, STELLA, JUUN, A-NA, IAN, dan YE-ON. CARMEN secara khusus, berasal dari Bali, Indonesia, dan kolaborasi ini diharapkan dapat meraih perhatian besar dari para penggemar di Tanah Air. 

Hearts2Hearts telah merilis single “STYLE” yang mencerminkan kepercayaan diri positif dan pesona mereka yang penuh energi.

“Kolaborasi ini kami hadirkan dengan semangat untuk tumbuh bersama generasi muda. Kami melihat Hearts2Hearts sebagai representasi dari semangat keberagaman, optimisme, dan semangat untuk terus berkembang, selaras dengan nilai-nilai yang juga kami yakini di KB Bank,” ujar Robby Mondong, Wakil Direktur Utama KB Bank, dikutip dari siaran pers KB Bank, Senin (11/8).

Melalui kolaborasi ini, KB Bank juga ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dengan komunitas K-Pop yang terus berkembang di Indonesia, yang kini diperkirakan telah mencapai lebih dari 10 juta penggemar aktif, mayoritas dari kalangan milenial dan Gen-Z yang digital savvy. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: