Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

DHL Express Resmikan Service Point Baru di Cihampelas, Perkuat Layanan Logistik Bandung

DHL Express Resmikan Service Point Baru di Cihampelas, Perkuat Layanan Logistik Bandung Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

 DHL Express Indonesia resmi merelokasi Service Point Cihampelas ke kawasan pusat bisnis Kota Bandung sebagai bagian dari langkah strategis perusahaan dalam memperkuat jaringan layanan logistik. Relokasi ini tidak hanya berfokus pada peningkatan aksesibilitas pelanggan, tetapi juga ditujukan untuk menghadirkan pengalaman layanan yang lebih baik sekaligus mendukung efisiensi operasional. Keputusan ini lahir dari komitmen perusahaan dalam merespons pertumbuhan kebutuhan masyarakat serta dinamika bisnis di Bandung yang kian berkembang pesat.

"Ini adalah peningkatan kualitas layanan kami di Bandung dan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan," ujar Senior Technical Advisor di DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad, Rabu (20/8/2025) dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Ahmad menegaskan bahwa relokasi service point ini dibangun berdasarkan masukan dari pelanggan. "Kami telah mendengarkan masukan pelanggan dan membangun service point baru yang lebih dari sekadar tempat untuk mengirim dan menerima paket. Tempat ini modern, nyaman, dan dirancang untuk mendukung bisnis serta masyarakat sekitar, Kami yakin service point ini akan menjadikan setiap proses logistik lebih cepat, lebih mudah, dan lebih andal dari sebelumnya," tambahnya.

Baca Juga: DHL Express & BCA Kolaborasi Kurangi Emisi Karbon dengan Layanan GoGreen Plus

Ahmad menjelaskan langkah tersebut sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan di Bandung dan komitmen pihaknya terhadap kepuasan pelanggan.

"Kami telah mendengarkan masukan pelanggan dan membangun service point baru yang lebih dari sekadar tempat untuk mengirim dan menerima paket," jelas dia.

Keberadaan tempat yang modern, nyaman, dan dirancang untuk mendukung bisnis serta masyarakat sekitar. Ahmad meyakini service point ini akan menjadikan setiap proses logistik lebih cepat, lebih mudah, dan lebih andal dari sebelumnya.

"Lokasi service point yang baru ini berada di lokasi strategis untuk menjangkau beragam demografi pelanggan, seperti para profesional, pelaku UMKM, pelajar, dan masyarakat sekitar," paparnya.

Fitur utama dari lokasi baru tersebut meliputi aksesibilitas dan visibilitas karena berada tepat di jalan utama Cihampelas, service point ini kini. lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pelanggan.

Baca Juga: Kunjungan ke Bandung, Presiden Prabowo Naik Whoosh bersama Masyarakat 

Area layanan yang lebih luas dimana sentral tersebut ideal untuk melayani wilayah geografis yang lebih luas, termasuk lingkungan yang dinamis seperti Dago, Cipaganti, Setiabudi, dan Ciumbuleuit.

Keberadaan service point tersebut juga memiliki lokasi strategis dalam radius 5 kilometer dari berbagai destinasi utama di Bandung, fasilitas baru ini mudah diakses dan menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari pelanggan.

"Kami mengundang pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman layanan yang lebih baik di Service Point Cihampelas kami. Fasilitas baru ini sudah beroperasi penuh dan siap melayani Anda dengan layanan DHL terkenal yang cepat, andal, dan aman" ujar Vice President, Commercial DHL Express Indonesia, Poppy Ariani.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: