Kredit Foto: OH!SOME
Brand retail gaya hidup OH!SOME merayakan ulang tahun pertamanya pada 2025 dengan meluncurkan kampanye “OH!SOME ONE IS MORE”. Perayaan ini menandai satu tahun kehadiran OH!SOME sejak membuka toko pertama di Central Park, Jakarta, pada 2024, sekaligus mempertegas ekspansinya yang kini mencapai lebih dari 150 toko di Indonesia termasuk ke Singapura, Thailand, Hong Kong, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja.
Puncak perayaan ditandai dengan Anniversary Lucky Draw yang berlangsung hingga 24 September 2025. Pelanggan berkesempatan memperoleh hadiah berupa voucher belanja, permainan gratis di FuniFun!, iPhone 16 Pro Max, hingga perjalanan ke Dubai. Setiap anggota yang terdaftar otomatis mendapat satu kesempatan undian, dengan peluang tambahan melalui aktivitas belanja di toko OH!SOME.
“Dalam satu tahun perjalanannya, OH!SOME telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar destinasi ritel, tetapi juga ruang untuk berekspresi, membangun koneksi, dan menciptakan kebahagiaan bagi para pelanggan kami. Dengan ekspansi ke lima negara Asia Tenggara dan juga Hong Kong, ribuan produk kurasi, kolaborasi kreatif, serta dukungan dari para member aktif, kampanye ‘ONE IS MORE’ menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi pelanggan,” ujar perwakilan OH!SOME.
Kampanye ini tidak hanya berlangsung di Indonesia, tetapi juga merambah ke luar negeri. Rangkaian kegiatan offline digelar pada 15–24 Agustus di Grand Indonesia, Gandaria City, dan Supermall Karawaci, disusul Birthday City Tour di Singapura pada 23 Agustus, dan parade ulang tahun di Car Free Day Jakarta pada 24 Agustus.
Keseruan juga hadir secara online melalui “Surprise Delivery Mission” (1–10 Agustus) yang membagikan merchandise eksklusif kepada warga Jakarta berulang tahun di bulan Agustus. Pada 24 Agustus, publik diajak membagikan momen parade dengan tagar #ohsomeoneismore dan #happyohsomebirthday untuk memperoleh voucher belanja, sementara 10 pelanggan terpilih berkesempatan mendapat voucher Rp200.000 dengan membagikan harapan untuk OH!SOME di media sosial.
Baca Juga: Eksklusif! OH!SOME Hadirkan Koleksi Mickey Mouse untuk Anniversary Pertama
Sebagai bagian dari semangat inovasi, OH!SOME memperkenalkan funfunland, sebuah ruang interaktif untuk bermain, belajar, dan berkreasi bagi anak-anak hingga orang tua. Selain itu, kolaborasi khusus bersama Disney juga diluncurkan, menampilkan karakter Mickey Mouse dalam koleksi edisi spesial.
Tahun ini, OH!SOME menghadirkan inovasi membership terpadu dengan FuniFun!, memungkinkan pelanggan menikmati keuntungan belanja sekaligus akses fasilitas hiburan. Sistem ini diklaim mempertegas komitmen OH!SOME untuk menghadirkan pengalaman gaya hidup menyeluruh yang menghubungkan ritel, hiburan, dan kebersamaan.
Melalui kampanye “OH!SOME ONE IS MORE”, brand ini menegaskan posisinya sebagai pemain baru di sektor ritel gaya hidup Asia yang terus berinovasi dan memperluas jangkauan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement