Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Pelanggan lewat #ExperienceLebihPenuhArti, Bluebird Hadirkan Perjalanan yang Bermakna

Apresiasi Pelanggan lewat #ExperienceLebihPenuhArti, Bluebird Hadirkan Perjalanan yang Bermakna Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di bulan pelanggan (September) ini,  Bluebird menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih penuh arti melalui kampanye #ExperienceLebihPenuhArti, menghadirkan rangkaian apresiasi, fitur layanan terbaru, serta kolaborasi strategis dengan berbagai partner pilihan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Monita Moerdani mengatakan, kampanye #ExperienceLebih Penuh Arti merupakan wujud apresiasi Bluebird atas kepercayaan pelanggan selama ini. Kampanye ini menyoroti perjalanan sebagai ruang penuh kepedulian, terinspirasi dari kisah nyata pelanggan, termasuk momen tak terduga dalam perjalanan. Disinilah, Human Connections menjadi inti dari layanan Bluebird, yang diwujudkan melalui empati para pengemudi, interaksi yang hangat, dan semangat saling membantu sesama.”

Komitmen Bluebird dalam Meningkatkan Kenyamanan dan Keamanan Layanan

Perusahaan terus berupaya menghadirkan layanan transportasi yang tidak hanya nyaman tetapi juga aman. Bluebird Group bersama RS Siloam rutin mengadakan pelatihan Basic Life Support (BLS) bagi pengemudi setiap bulan. Inisiatif ini menegaskan peran pengemudi bukan sekadar pengantar perjalanan, tetapi juga penjaga keselamatan. Berbekal pengalaman di lapangan—dari menolong penumpang sakit hingga mengantar ibu yang hendak melahirkan—keterampilan BLS memberi nilai tambah besar sekaligus mencerminkan kepedulian Bluebird terhadap penumpangnya.

Bluebird bertransformasi dalam menghadirkan layanan yang semakin relevan dan praktis melalui peningkatan fitur pada aplikasi MyBluebird. Saat ini, 85% transaksi di aplikasi MyBluebird dilakukan melalui pembayaran digital, e-wallet menjadi metode yang paling banyak dipilih pelanggan.

Mendukung tren tersebut, Bluebird menghadirkan pembaruan berupa opsi pembayaran e-wallet untuk layanan Goldenbird Rent, memberikan fleksibilitas lebih bagi pelanggan dalam menikmati mobilitas premium.

Selain itu, Bluebird juga menawarkan spesial program loyalti EZPoint. Pelanggan dapat menukarkanpoin untuk mendapatkan voucher promo dari beragam merchant menarik, mulai dari 200 EZPoint.Pelanggan juga berkesempatan memperoleh bonus hingga 50% poin tambahan di setiap transaksi.

Apresiasi Bluebird kepada pelanggan terasa penuh arti ketika manfaatnya bisa dirasakan lebih luas dari sekadar perjalanan, tetapi juga melengkapi berbagai kebutuhan gaya hidup.

Apresiasi Pelanggan Lewat Promo Perjalanan

Melanjutkan komitmen untuk memberikan pengalaman mobilitas yang lebih bernilai, Bluebird menjalin berbagai kolaborasi bersama sejumlah partner pilihan, untuk menghadirkan banyak keuntungan lebih bagi pelanggan. Kerja sama ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman perjalanan, sekaligus menunjang aspek gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari.

Hingga 4 Oktober 2025, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari partner Bluebird—Javamifi menawarkan free eSIM selama tujuh hari di Jepang, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Pelanggan MyBluebird juga bisa mendapatkan benefit tambahan untuk layanan subscription. Lewat kolaborasi dengan Alfagift, tersedia voucher belanja menarik, sementara Siloam Hospitals menawarkan voucher Medical Check Up Screening.

Seluruh rangkaian program apresiasi Hari Pelanggan Nasional ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi MyBluebird. Informasi lebih lengkap mengenai promo dan kolaborasi spesial tersedia di http://bbg.id/harpelnas.

“Bagi Bluebird, perjalanan penuh arti tidak lepas dari kolaborasi bersama para partner. Mereka bukan hanya rekan bisnis, melainkan bagian penting dari cerita Bluebird dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik. Kolaborasi ini menjadikan setiap kilometer bersama Bluebird semakin bermakna bagi pelanggan,” tutup Monita.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: