Hadirkan Layanan Prima di Era Transformasi Digital, Bank Papua Raih Penghargaan
Kredit Foto: Akun X @bankpapua1966
PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) berhasil menorehkan prestasi membanggakan di tingkat nasional dengan meraih penghargaan pada ajang ATM Bersama Awards 2025.
Dalam ajang yang diselenggarakan PT Artajasa bekerja sama dengan Majalah Infobank, Bank Papua menerima penghargaan bergengsi sebagai “The Best Service Performance Excellence Nasional”.
Baca Juga: Wujudkan Komitmen Keberlanjutan, BCA Hadirkan SGTN 2025
Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank Papua dalam menghadirkan layanan perbankan yang prima, inklusif, dan adaptif di tengah berbagai tantangan industri perbankan, khususnya pada era transformasi digital saat ini.
Direktur Operasional Bank Papua, mengapresiasi penghargaan tersebut yang merupakan motvasi bagi pihaknya untuk meningkatkan layanan sesuai kebutuhan nasabah.
Baca Juga: Kebutuhan Valas Meningkat, Bank Mandiri Hadirkan Produk Kompetitif
“Penghargaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan, memperkuat ketahanan digital, dan berinovasi dalam menyediakan produk serta layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Papua dan Indonesia secara umum,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Bank Papua, Rabu (24/9).
Selain itu pencapaian ini juga memperkuat posisi Bank Papua sebagai salah satu BPD yang mampu bersaing di tingkat nasional dengan mengedepankan pelayanan terbaik, keandalan sistem, serta ketangguhan (resilience) dalam menghadapi dinamika dunia perbankan modern.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Advertisement