- Home
- /
- EkBis
- /
- Infrastruktur
Bentuk Penghargaan untuk Pengguna Setia, LRT Jakarta Persembahkan Malam Apresiasi 2025
Kredit Foto: Istimewa
Sebagai wujud terima kasih yang mendalam kepada para sahabat setianya, PT LRT Jakarta mempersembahkan sebuah malam istimewa bertajuk "Malam Apresiasi Pelanggan 2025". Acara yang digelar di Stasiun Velodrome, Jakarta Timur pada Kamis (11/09) malam lalu menjadi puncak perayaan Hari Pelanggan Nasional, yang didedikasikan khusus untuk para anggota program loyalitas Sahabat LRTJ e-Card (SLC).
Suasana hangat begitu terasa saat jajaran Direksi dan manajemen LRT Jakarta membaur langsung dengan para pelanggan, membuka ruang diskusi dan menyerap aspirasi tanpa sekat. Kehadiran perwakilan dari Gerakan Aksesibilitas Umum Nasional (GAUN) semakin menegaskan bahwa momen ini dirancang untuk membangun interaksi yang lebih erat, demi mewujudkan layanan LRT Jakarta yang lebih baik bagi semua.
“Malam ini kami persembahkan khusus bagi Bapak Ibu semua, para pengguna sekaligus pelangan setia LRT Jakarta. Melalui program SLC (Sahabat LRTJ e-Card) kami melihat semangat dan dukungan yang begitu besar untuk terus bersama-sama membangun budaya transportasi publik yang modern, ramah lingkungan, dan membanggakan bagi Kota Jakarta. Dukungan Bapak Ibu adalah energi yang membuat kami terus berkomitmen untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan,” ungkap Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta Aditia Kesuma Negara saat membuka acara.
Baca Juga: Tarif LRT dan MRT Jakarta Cuma Rp1 Rupiah, Tapi Tetap Tap in
Acara semakin menarik dengan adanya sesi NGOBRAS DASI (Ngobrol Sambil Diskusi Bareng Direksi) yang membuka ruang tanya jawab dan penyampaian aspirasi, dilanjutkan dengan Mini Quiz Challenge: Si Paling LRTJ, serta penganugerahan SLC Award 2025 untuk para pelanggan dengan berbagai kategori, antara lain Top 3 Frequent Riders, Si Paling Morning Person, Si Paling Night Owl, hingga Top 1 Member per Stasiun.
Kegiatan ini menjadi kelanjutan dari program Sapa Sahabat LRTJ yang sebelumnya digelar tepat pada Hari Pelanggan Nasional (4 September 2025), di mana jajaran Direksi LRTJ hadir di stasiun untuk menyapa penumpang.
"Mudah-mudahan acara ini dapat meninggalkan kesan yang baik di hati, menguatkan kepercayaan Bapak Ibu terhadap LRT Jakarta, dan dapat mempererat silaturahmi untuk terus menjadi bagian dalam perjalanan LRT Jakarta ke depannya,” tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement