Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Andalkan Indibiz Telkom, Restoran Jepang Cindy Hibachi Palembang Go Digital

Andalkan Indibiz Telkom, Restoran Jepang Cindy Hibachi Palembang Go Digital Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Palembang -

Di tengah ketatnya persaingan industri kuliner, restoran Jepang Cindy Hibachi di Palembang mengambil langkah strategis untuk memenangkan hati pelanggan. Sadar bahwa teknologi adalah kunci, mereka secara proaktif menggandeng Indibiz dari Telkom Indonesia, sebuah layanan yang dirancang khusus untuk mendorong UMKM seperti mereka naik kelas.

Langkah transformasi ini diwujudkan melalui pemasangan High Speed Internet Indibiz 100 Mbps. Kini, konektivitas yang cepat dan stabil telah menjadi tulang punggung digital restoran, yang tidak hanya memperlancar semua aktivitas operasional internal tetapi juga memastikan setiap pelanggan yang datang mendapatkan kenyamanan koneksi internet terbaik.

Muhammad Alvansyah, Supervisor Cindy Hibachi Palembang, menyampaikan bahwa penggunaan Indibiz telah memberikan banyak manfaat nyata dalam menunjang kebutuhan operasional sehari-hari. “Kami mulai menggunakan Indibiz sejak Oktober 2023. Banyak pengalaman positif yang kami rasakan selama menggunakan layanan ini. Salah satu hal terpenting dari Indibiz adalah kecepatan dan kestabilan internetnya. Itu sangat membantu terutama di saat jam-jam sibuk ketika pengunjung sedang ramai. Kami cukup puas karena layanan yang diberikan sangat konsisten dalam mendukung operasional dan kebutuhan pelanggan,” jelas Alvansyah.

Baca Juga: Telkom Wujudkan Komitmen Lingkungan Lewat GoZero% Bandung dan Inovasi Karyawan

Restoran Cindy Hibachi dikenal sebagai salah satu tempat kuliner khas Jepang di Palembang yang mengusung konsep Japanese Healthy Cafe. Tidak hanya menyajikan hidangan populer seperti ramen, katsu, garlic, butter rice, dan menu ala Jepang lainnya, restoran ini juga menghadirkan berbagai pilihan minuman sehat berbahan dasar buah asli yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang peduli dengan gaya hidup sehat.

Dalam era digital seperti saat ini, konektivitas yang stabil tidak hanya menjadi pelengkap, tetapi menjadi bagian esensial dalam menjalankan bisnis restoran. Dari sistem pemesanan, pembayaran nontunai, hingga kebutuhan pelanggan untuk tetap terhubung dengan internet saat berada di tempat, semuanya membutuhkan dukungan jaringan yang andal.

Melalui kemitraan ini, Telkom Indonesia melalui Indibiz menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui pemanfaatan teknologi. Dengan dukungan High Speed Internet Indibiz memungkinkan pengelola usaha seperti Cindy Hibachi untuk mengelola jaringan internet secara efisien, cepat, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis masing-masing.

Dengan semakin banyak pelaku SME yang bertransformasi secara digital, ekosistem bisnis nasional diharapkan menjadi lebih tangguh, adaptif, dan kompetitif di tengah tantangan global.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: