Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Program Serv-Q, Pelanggan Akui Peningkatan Layanan SPBU Pertamina

Lewat Program Serv-Q, Pelanggan Akui Peningkatan Layanan SPBU Pertamina Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masyarakat kini merasakan peningkatan layanan di SPBU Pertamina yang semakin baik. Lewat tim khusus Serv-Q, Pertamina Patra Niaga memastikan semua SPBU di Indonesia memberikan pengalaman terbaik, mulai dari kualitas produk, kebersihan fasilitas, hingga pelayanan yang unggul.

Kenyamanan tersebut dirasakan oleh masyarakat yang rutin memanfaatkan fasilitas SPBU Pertamina di perjalanan. “Kalau pas misalnya waktu salat, saya suka mampir ke SPBU Pertamina untuk salat dulu. Tempatnya bersih, jadi nyaman buat salat juga,” ujar Abdi salah satu pelanggan di SPBU Pertamina Kuningan.

“Kepercayaan masyarakat dibangun dari konsistensi pelayanan. Melalui program Serv-Q ini, kami memastikan mutu produk BBM selalu sesuai spesifikasi, fasilitas SPBU bersih dan nyaman, serta pelayanan di lapangan senantiasa prima,” ujar Roberth MV Dumatubun, Pj. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Baca Juga: Jurus Pertamina Perkuat Ekonomi Kerakyatan Supaya UMKM Kian Tangguh

Selain menjaga kualitas produk, tim Serv-Q juga bertugas memastikan kebersihan dan kerapihan seluruh fasilitas SPBU. Area pengisian, toilet, hingga musala menjadi perhatian khusus agar pelanggan merasakan kenyamanan maksimal ketika bertransaksi di SPBU Pertamina.

Tak hanya dari sisi kenyamanan, kualitas produk dan kemudahan layanan digital juga menjadi daya tarik bagi pelanggan. “Saya lebih memilih Pertamina Dex karena tarikannya ada dan juga lebih irit untuk mobil saya. Yang paling saya rasakan memang tarikannya. Pembayarannya juga praktis, bisa langsung tap di mesin pembayaran tanpa harus turun dari mobil,” ungkap Desi, pengunjung SPBU Pertamina di Kuningan.

Serv-Q juga menjadi pilar penting dalam penerapan Pertamina Way SPBU, yaitu standar nasional yang diterapkan di seluruh SPBU Pertamina untuk menjaga mutu layanan dan memberikan pengalaman pelanggan yang seragam di seluruh Indonesia. Melalui penerapan standar ini, Pertamina Patra Niaga berkomitmen memenuhi aspek pelayanan terbaik, mulai dari kualitas produk, kondisi fasilitas, hingga sikap dan profesionalitas petugas layanan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: