Urban Sneaker Society 2025 Kembali Digelar Bersama BRImo, Tampilkan 300+ Brand dan Semangat Kolaborasi Digital
Kredit Foto: Istimewa
Setelah mencatat kesuksesan besar di tahun sebelumnya, Urban Sneaker Society (USS) 2025 Presented by BRImo kembali dijadwalkan untuk berlangsung. Acara ini akan digelar selama tiga hari, mulai 7 hingga 9 November 2025, di Jakarta International Convention Center (JICC). Tahun ini, USS mengusung tema “The name got shorter, the vision got bigger”, menandakan transformasinya dari sekadar acara budaya sneaker menjadi pasar gaya hidup terkurasi (curated lifestyle market) yang menampilkan lebih dari 300 brand dari beragam kategori, termasuk fashion, home living, sport, toys & hobbies, dan F&B.
Sebagai bagian dari perubahan tersebut, USS 2025 tidak hanya berfungsi sebagai ruang untuk brand dan komunitas. Acara ini juga menyajikan pengalaman visual hasil kolaborasi dengan ONX Studio, berupa instalasi bernama “Glassbox Project”. Instalasi ini merupakan interpretasi artistik yang mengeksplorasi hubungan antara ruang, seni, dan budaya pop kontemporer. Kolaborasi ini merefleksikan semangat kreativitas dan keterbukaan terhadap inovasi yang terus berkembang di kalangan generasi muda perkotaan.

Selama tiga hari acara, pengunjung akan menikmati berbagai zona dan aktivitas yang telah dikurasi secara cermat. Lifestyle Market Area akan memamerkan pilihan brand fashion, aksesori, home living, dan sport terkemuka. Sementara itu, Reseller & Collector’s Area akan menampilkan koleksi sneakers, jam tangan, dan barang vintage yang langka. Selain itu, Toys & Hobbies Area juga disediakan untuk memenuhi minat para kolektor, mencakup trading cards, vinyl collectibles, hingga figur-figur eksklusif.
Baca Juga: BRI Beri Diskon Tiket 25% 'Babyface Live in Jakarta 2025' Lewat BRImo
Tahun ini, lebih dari 20 kolaborasi eksklusif akan hadir di USS 2025, di antaranya Compass x Crossover (Malaysia) & FDMTL (Jepang), Kanky Sportstyle x Staple (AS), hingga Deus x USS. Tak hanya itu, berbagai ruang komunitas seperti Ultraviolla by Rebellionik, Collector’s Den by Cards & Collect, Deus Records The Vinyl Collective, dan Volcom Skatepark presented by Televisi Star turut memperkuat nuansa kolaboratif di sepanjang acara.
Sebagai Official Banking Partner, BRI melalui super app BRImo menghadirkan berbagai program menarik bagi para pengunjung USS 2025. Pengunjung dapat menikmati harga tiket spesial Rp50.000 per hari (dari harga normal Rp70.000) khusus pembelian di BRImo. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan cashback, hadiah menarik melalui program raffle untuk setiap transaksi minimal Rp100.000, Lelang Sneakers keren melalui skema top up dana serta berbagai promo menarik lainnya
Baca Juga: BRI Catat Laba Rp41,2 Triliun di Triwulan III 2025, Terus Dukung Program Ekonomi Kerakyatan
“Partisipasi BRI dalam USS 2025 merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mendukung ekosistem kreatif dan gaya hidup digital anak muda Indonesia. Melalui BRImo, kami ingin menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, aman, dan penuh keuntungan, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan inspiratif generasi kreatif yang terus tumbuh,” ujar Corporate Secretary BRI Dhanny.
Bagi pengunjung yang menginginkan pengalaman lebih eksklusif, USS 2025 juga menyediakan Tier Zero (VIP Package) dengan beragam keuntungan seperti akses area VIP, merchandise spesial, dan jalur prioritas. Informasi lengkap mengenai penjualan tiket dan paket eksklusif ini dapat diakses melalui ruangevent.com mulai 24 Oktober 2025.
Sebagai ajang gaya hidup paling berpengaruh di Indonesia, USS terus menjadi ruang kolaboratif bagi brand, komunitas, dan talenta muda untuk berkembang dan berinteraksi melalui fashion, musik, seni, dan budaya populer. Dengan dukungan BRI dan BRImo, USS 2025 diharapkan mampu membuka lebih banyak peluang kolaborasi yang berdampak positif bagi ekonomi kreatif nasional.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement