ASWFoods Perkenalkan Varian Baru ATB Marie Coconut, Biskuit Marie Rasa Kelapa Berkalsium Tinggi
Kredit Foto: Istimewa
ASWFoods, produsen biskuit terkemuka yang dikenal dengan dedikasinya dalam menyediakan camilan yang berkualitas dan bernutrisi, kini meningkatkan eksistensinya di pasar. Langkah ini dilakukan melalui pengenalan ATB Marie Coconut, yang merupakan varian terbaru yang melengkapi jajaran produk dari lini ATB Marie Susu mereka.
Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Indonesia pada tahun 2022, kategori biskuit Marie Susu telah menunjukkan pertumbuhan yang positif, mencapai 11% di tingkat nasional. Sejalan dengan tren pasar yang menguntungkan ini, produk ATB Marie telah berhasil menempati posisi antara dua hingga tiga besar dalam hal volume penjualan di berbagai jaringan ritel modern yang ada di Indonesia.
Merespons potensi pasar yang signifikan ini, ASW Foods memperkenalkan inovasi produk baru: ATB Marie Coconut. Biskuit Marie ini menawarkan perpaduan rasa kelapa yang khas, dilengkapi dengan tekstur yang renyah. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan kalsium yang tinggi, sambil tetap mempertahankan harga yang terjangkau agar dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.
Baca Juga: Begini Strategi Ketahanan Pangan Pemerintah China untuk Kasih Makan 1,4 Miliar Penduduknya
ATB Marie Coconut hadir sebagai camilan keluarga yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan manfaat gizi. Dengan mengonsumsi 1 bungkus ATB Marie Susu rasa Original atau rasa Kelapa, setara dengan kandungan kalsium dua gelas susu.
Kandungan kalsium ini sangat penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi, serta menjaga kesehatan tubuh di setiap tahap kehidupan di mulai dari anak-anak hingga lanjut usia.
“Peluncuran ATB Marie Coconut merupakan wujud komitmen ASWFoods untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang lezat, bernutrisi, dan relevan dengan gaya hidup modern keluarga Indonesia. Kami ingin ATB Marie Coconut menjadi bagian dari kebiasaan baik keluarga Indonesia Aktif, Tumbuh, dan Berenergi setiap hari.” ujar Raymond Christian Widodo Marketing Division Head ASWFoods.
ATB Marie Coconut kini telah tersedia di berbagai wilayah Indonesia melalui jaringan modern trade, e-commerce, serta toko-toko tradisional yang bermitra dengan ASWFoods.
Untuk mendukung peluncuran ini, ASWFoods menjalankan kampanye pemasaran 360° yang mencakup kanal digital, media sosial, dan aktivitas lapangan. Strategi ini meliputi:
- Publikasi konten tematik dan edukatif di media sosial,
- Kolaborasi dengan Key Opinion Leader (KOL) lokal,
- Aktivasi konsumen di berbagai titik penjualan (point-of-sale activation), serta
- Promosi khusus di platform e-commerce terpilih.
Baca Juga: Presiden Prabowo: Program Makan Bergizi Gratis Adalah Investasi untuk Masa Depan Bangsa
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, ASWFoods menghadirkan program promo nasional “Cari Kemasan Berhadiah”.
Setiap pembelian ATB Marie Coconut berkesempatan menemukan hadiah langsung di dalam kemasan, mulai dari:
- Uang tunai Rp1.000 hingga Rp100.000,
- Emas 1 gram, hingga
- Hadiah utama iPhone 16 Pro Max
Total hadiah yang disiapkan mencapai milyaran rupiah, dan program ini berlaku di seluruh Indonesia.
Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini dan temukan kemasan berhadiah ATB Marie Coconut sekarang juga.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement