BRINS Mobile Hadirkan Fitur Call Center Bebas Pulsa, Permudah Akses Nasabah
Kredit Foto: Istimewa
PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) terus berkomitmen memperkuat layanannya agar mudah dijangkau, cepat, dan inovatif bagi seluruh nasabah. Sebagai bagian dari upaya transformasi digital yang berkelanjutan, BRINS kini meluncurkan fitur baru, yaitu Layanan Call Center Bebas Pulsa. Layanan ini memanfaatkan teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) dan dapat diakses langsung melalui aplikasi BRINS Mobile.
Layanan baru ini memungkinkan nasabah untuk terhubung dengan Agent Call Center yang disebut Melisha hanya dengan menggunakan koneksi internet, tanpa memerlukan pulsa telepon. Pemanfaatan teknologi VOIP ini mengubah suara menjadi data digital, sehingga proses komunikasi dengan Call Center BRINS menjadi sangat efisien dan hemat biaya, namun tetap menjamin kualitas suara yang tinggi.
Inovasi yang disematkan pada BRINS Mobile ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperkuat interaksi dengan nasabah di seluruh Indonesia. Dengan adanya Call Center Bebas Pulsa 24 jam ini, pengguna mendapatkan kemudahan luar biasa untuk menghubungi BRINS kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir dengan biaya panggilan. Melalui fitur multifungsi ini, nasabah dapat memperoleh beragam layanan, mulai dari informasi produk, proses perpanjangan dan pembelian polis, pengajuan klaim, penanganan keluhan, hingga mengakses layanan darurat.
Jika terjadi gangguan jaringan selama proses panggilan, nasabah tidak perlu khawatir karena BRINS telah menyiapkan sistem Call Back Service, di mana agen Call Center Melisha akan segera menghubungi kembali pelanggan untuk memastikan setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik. Setiap interaksi juga terekam dalam sistem tiket pelaporan, sehingga nasabah mendapatkan kepastian tindak lanjut hingga layanan selesai.
Kehadiran layanan ini merupakan bentuk nyata dari upaya BRINS dalam menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan (new customer experience) yang lebih nyaman, cepat, dan tanpa hambatan biaya. Selain memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan, inovasi VOIP ini juga diharapkan mampu meningkatkan kedekatan emosional antara BRINS dan nasabah, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan asuransi terpercaya dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan di era digital.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement