Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mazda Boyong Empat Mobil GAIKINDO Jakarta Auto Week 2025 (GJAW), Tekankan Pendekatan Experience Based

Mazda Boyong Empat Mobil GAIKINDO Jakarta Auto Week 2025 (GJAW), Tekankan Pendekatan Experience Based Kredit Foto: Mazda
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, hadirkan rangkaian line-up unggulan pada GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, yang berlangsung mulai hari ini (21/11) hingga 30 November 2025 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang.

Dengan mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan experience based, Mazda mengajak masyarakat Jabodetabek untuk merasakan pengalaman berkendara khas Mazda, yang berpijak pada filosofi Jinba-Ittai, koneksi emosional yang menyatukan pengemudi dengan kendaraan. Tema tersebut diwujudkan dalam tiga pilar, antara lain :

FEEL IT: First impression ketika memasuki ruang kabin Mazda

DRIVE IT: The joy of driving yang muncul ketika mengendarai Mazda

LIVE IT: Mazda menjadi bagian esensial dari ritme harian dan gaya hidup pengguna, nyaman dan menyenangkan

"Di Mazda, kami memiliki brand purpose “Enrich Life-In-Motion for Those We Serve”. Makna-nya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para pengguna-nya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara.

Baca Juga: Serah Terima 40-unit Mazda CX-60 Sport, Mazda Optimis Hadapi Dinamika Pasar Otomotif dengan Target Penjualan 3.500 Unit hingga Akhir Tahun

Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Menutup rangkaian pameran otomotif di penghujung tahun, di GJAW 2025, Mazda menghadirkan 4-unit display dari kategori segmen berbeda, untuk memberikan gambaran lengkap mengenai karakter dan keunggulan masing-masing model:

No.

Model Kendaraan

Varian Warna

1

Mazda CX-80

Melting Copper Metallic

2

Mazda CX-60 Sport

Zircon Sand Metallic

3

Mazda 3 Hatchback

Snowflake White Pearl

4

Mazda CX-30

Soul Red Crystal Metallic

Selain itu, Mazda juga menyediakan 2-unit test drive, antara lain :

No.

Model Kendaraan

1

Mazda CX-5 

2

Mazda CX-3

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: