DMMX Perkuat Ekosistem Brightspot SuperMRKT 2025 dengan Solusi Digital Interaktif
Kredit Foto: DMMX
PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) kembali menunjukkan perannya sebagai pionir solusi digital dengan menjadi mitra strategis Brightspot SuperMRKT 2025, ajang kurasi kreatif terbesar di Indonesia. Acara ini berlangsung dua pekan, pada 27–30 November dan 4–7 Desember 2025 di AGORA Mall.
Mengusung tema “supermarket kreativitas”, Brightspot menghadirkan ruang pertemuan bagi brand lokal, komunitas kreatif, dan para pecinta inovasi. Dalam ekosistem tersebut, DMMX mengambil peran penting melalui penyediaan solusi media, platform digital terintegrasi, pengalaman interaktif, hingga teknologi yang membantu brand berkomunikasi lebih efektif dengan puluhan ribu pengunjung acara.
“Kolaborasi bersama Brightspot SuperMRKT 2025 menjadi momen penting bagi DMMX untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat memperkaya pengalaman kreatif. Kami menghadirkan solusi digital yang dapat membantu brand tampil lebih relevan, engaging, dan berdampak bagi puluhan ribu pengunjung yang hadir,” ujar Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX.
Baca Juga: IRSX Berhasil Pacu Pendapatan Bisnis Lewat Konser Digital
DMMX masuk ke dalam ekosistem Brightspot yang memiliki deretan mitra besar seperti BCA, Google, The Executive, iForte, Colorbox, MRT Jakarta, dan Transjakarta. Kehadiran para partner ini turut memperkaya pengalaman pengunjung dari sisi pembayaran digital, fashion, teknologi, konektivitas, hingga akses transportasi, sehingga menciptakan pengalaman acara yang penuh integrasi.
Di tahun ke-16 penyelenggaraannya, Brightspot kembali menjadi barometer kreativitas nasional dengan menghadirkan lebih dari 220 brand terkurasi dan menargetkan lebih dari 100.000 pengunjung. Kehadiran DMMX di dalamnya semakin memperkuat upaya transformasi digital dalam perayaan kreativitas Indonesia.
“DMMX percaya bahwa kreativitas dan teknologi memiliki persimpangan penting dalam membangun masa depan industri kreatif Indonesia. Dengan menghadirkan platform digital kami, kami ingin mendorong semakin banyak brand dan kreator untuk bereksperimen, berkreasi, dan tumbuh melalui pengalaman yang lebih cerdas dan terhubung,” tambah Budiasto Kusuma.
Baca Juga: Teknologi Digital Berperan Penting Modernisasi Industri dan Tingkatkan SDM
Para pengunjung dapat langsung merasakan sentuhan teknologi DMMX melalui beragam pengalaman digital interaktif di area pameran. Mulai dari videotron, layar digital interaktif, hingga berbagai aktivasi yang membuat pengalaman “berbelanja kreativitas” menjadi lebih imersif dan menyenangkan.
Kolaborasi ini menegaskan posisi DMMX sebagai mitra strategis yang mampu menghadirkan pengalaman digital inovatif dan relevan bagi brand, kreator, dan komunitas kreatif, sekaligus memantapkan perannya dalam memperkuat lanskap industri kreatif Indonesia di era digital.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement