Raih Penghargaan, BNI Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Digital
Kredit Foto: Ist
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meraih penghargaan Penggerak Transformasi Digital dalam ajang Anugerah Penggerak Nusantara (APN) 2025 yang diselenggarakan iNews Media Group.
Dalam acara yang berlangsung di MNC Convention Hall, Jakarta, Jumat (21/11/2025), BNI meraih penghargaan tersebut berkat pengembangan ekosistem digital wondr by BNI.
Baca Juga: Pelunasan Biaya Haji 2026 Dimulai, BSI Siapkan Layanan di 1.039 Cabang dan Platform Digital
BNI dinilai berhasil menghadirkan inovasi yang memperkuat digitalisasi layanan keuangan nasional melalui aplikasi wondr by BNI, sebuah platform perbankan modern yang mengintegrasikan berbagai kebutuhan transaksi finansial dalam satu kanal digital.
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan, penghargaan ini menjadi dorongan bagi BNI untuk terus meningkatkan kualitas layanan digital.
"Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi yang tidak hanya memudahkan transaksi, tetapi juga memberi kontribusi pada kemajuan ekonomi nasional," ujar Okki, dikutip dari siaran pers BNI, Sabtu (29/11).
APN 2025 memberikan apresiasi kepada tokoh dan lembaga yang dianggap berperan dalam pembangunan nasional melalui program berkelanjutan di berbagai sektor. Tahun ini, iNews Media Group menetapkan pemenang untuk 27 kategori.
Pertumbuhan pengguna wondr by BNI menjadi salah satu indikator akselerasi digital BNI. Pengguna aplikasi tersebut meningkat dari 2,8 juta pada September 2024 menjadi 10,5 juta pada September 2025, dengan nilai transaksi mencapai Rp783 triliun dari 866 juta transaksi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement