Puluhan Pengembang Ternama Ramaikan Penutupan PropVaganza Rumah123 di Central Park
Kredit Foto: WE
Rumah123 menutup rangkaian pameran properti PropVaganza 2025 by Rumah123 di Central Park, Jakarta pada 2–7 Desember 2025. Sebagai gelaran keenam sekaligus penutup roadshow tahun ini, PropVaganza by Rumah123 kali ini menjadi momentum penting yang mempertegas komitmen Rumah123 dalam menghadirkan akses hunian yang lebih mudah, dekat, dan relevan bagi masyarakat urban di Indonesia.
Penutupan rangkaian PropVaganza by Rumah123 tahun ini menghadirkan pilihan proyek terbanyak sepanjang 2025, dengan partisipasi puluhan pengembang dan brand properti ternama. Di antaranya EleVee Residences, Metland Transyogi, Raja Villa Bali, Ciputra Beach Resort, Limus Biz Estate, Puri 11, Asthara Skyfront City, Tamansari Iswara, Perumnas, Kaluna Development, Infinite Estate, Bintaro Jaya, Serpong Natura City, Anwa Residence Puri, Lynn Parc by Landmark Residence – Istana Group, KOHLER, Suta Kasa – Sutasa & Aerobizhub, Patra Jasa, Sutera Rasuna by Alam Sutera, Giantara Serpong City by GadingPro, Polytron, Griya Idola Residence, Century 21 Indonesia, Sakha Semanan, Accord Bizpark, Greenwoods Group – GadingPro, serta Raja Villa Bali yang tampil dengan portofolio terbarunya.
Vice President Marketing Rumah123, Andry Law, Mengatakan, kehadiran berbagai pengembang tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengeksplorasi proyek hunian, vila, apartemen, hingga kawasan komersial dalam satu ruang pameran properti, dengan konsep kurasi yang relevan bagi keluarga muda, investor, dan pencari properti urban.
Kehadiran PropVaganza 2025 by Rumah123 di Jakarta, juga sejalan dengan tingginya minat pencarian hunian di wilayah urban, terutama Jakarta Barat yang dalam laporan Flash Report November 2025 by Rumah123 bulan November 2025 mencatat 10,8% dari total pencarian hunian nasional. Meskipun terjadi koreksi tipis sebesar –0,4% secara bulanan, Jakarta Barat tetap berada di tiga besar destinasi pencarian rumah tertinggi, menunjukkan dinamika dan daya tarik kawasan ini di kalangan keluarga muda dan profesional urban.
“Setiap lokasi yang kami kunjungi memiliki dinamika tersendiri. Penutupan PropVaganza by Rumah123 2025 menjadi momentum untuk merangkum perjalanan tersebut dan menghidupkannya kembali bagi masyarakat Jakarta. Fokus kami adalah memastikan pencari hunian bisa mendapatkan akses informasi, edukasi, dan penawaran terbaik langsung dari pengembang dan agen, dengan cara yang mudah dan relevan bagi kehidupan urban,” ujar Andry Law.
Head of Brand Communication Rumah123, Bayu Qresna, menambahkan bahwa PropVaganza by Rumah123 bukan hanya ruang transaksi, tetapi juga ruang interaksi dan pengalaman yang menyeluruh. “Generasi urban masa kini menginginkan lebih dari sekadar melihat listing, mereka butuh memahami proyek, lingkungan, serta fleksibilitas pembiayaan. Oleh karena itu, kami menghadirkan pengalaman mencari hunian yang berbeda dan lebih hidup, lengkap dengan berbagai aktivitas pendukung. Kami berharap komitmen ini menjadi solusi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi lengkap, inspirasi, dan pilihan hunian yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat,” jelas Bayu.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Advertisement