Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Ini PPP Gelar Rapat Pleno Bahas Langkah Politik SDA

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini, Selasa (22/4/2014), sekitar pukul 13.00 WIB akan mengadakan rapat pleno. Rapat pleno PPP akan diadakan di Kantor Pusat DPP PPP di Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) mengatakan rapat pleno hari ini beragendakan dua hal. Pertama, laporan pertanggungjawaban ketua umum atas langkah-langkah politik yang telah dilakukan selama ini. Kedua, mengevaluasi hasil perolehan suara PPP pada Pemilihan Umum Legislatif (Pemilu) 9 April 2014 lalu.

Sebelumnya, Sekretaris PPP Romahurmuziy mempertanyakan Rapat Pleno DPP PPP yang diadakan hari ini karena sebelumnya beredar undangan "Rapat Pleno DPP PPP diadakan tanggal 22 April 2014" yang ditandatangani Ketua Umum SDA dan Sekjen Isa Muhsin. Forum ini diadakan dengan alasan ishlah (damai).

Romahurmuziy menilai niatan ishlah yang ingin digagas SDA tidak serius karena di dalam surat undangan tersebut mencantumkan saudara Isa Muhsin sebagai sekjen. Padahal, menurutnya, dirinya masih sah menjabat sebagai Sekjen dari partai berlambang Kakbah tersebut.

(Boyke P Siregar)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: