Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mourinho Tak Masukkan Schweinsteiger Dalam Skuad Liga Europa

        Warta Ekonomi, London -

        Bastian Schweinsteiger tidak dimasukkan manajer Jose Mourinho ke skuad Liga Europa Manchester United, ketika sang gelandang semakin tersingkirkan di klub tersebut.

        Pemain yang turut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia Schweinsteiger meneken kontrak tiga tahun di United pada tahun lalu setelah pindah ke Old Trafford dari Bayern Munich, namun ia tidak pernah dimainkan di bawah asuhan Mourinho sejak pria Portugal itu menggantikan Louis van Gaal pada musim panas ini.

        Setelah mencatatkan 18 penampilan di liga musim lalu, pemain 32 tahun itu terlihat tidak memiliki masa depan di United dan telah berlatih bersama tim cadangan setelah Mourinho mengonfirmasi bahwa itu akan menjadi "sangat sulit" bagi dia untuk kembali bermain bagi klub itu.

        Bursa transfer ditutup dengan kondisi Schweinteiger masih berada di United, meski peluang-peluangnya untuk tampil di bawah Mourinho terlihat kecil, khususnya setelah ia tidak dimasukkan dalam daftar 27 pemain untuk Liga Europa yang dirilis UEFA pada Sabtu (3/9/2016).

        United memasukkan dua bek muda Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe ketika mereka berupaya lolos dari Grup A, yang juga dihuni oleh Everton, Fenerbahce, dan Zorya Luhansk.

        Mereka akan memulai petualngannya dengan memainkan pertandingan di Rotterdam pada 15 September.

        Schweinsteiger melakukan penampilan terakhirnya untuk Jerman, saat Tim Panser menang 2-0 atas Finlandia di Moenchengladbach pada pertandingan persahabatan yang dimainkan pada Rabu, setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional pada Juli. (Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: