- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Nivea Dan Carrefour Ajak Masyarakat Bantu Ibu Dengan Anak Berkebutuhan Khusus
Menyambut Hari Ibu, Nivea dan Carrefour bekerja sama membei donasi untuk setiap pembelian satu produk Nivea apa saja di semua gerai Carrefour. Dengan pembelian produk Nivea tersebut secara otomatis konsumen menyumbang sebesar Rp1.000 untuk mendukung Program ?Sentuhan Ibu?. Program donasi ini mulai 1-31 Desember 2016,pada periode yang sama, NIVEA juga memberikandiskon khusus dan hadiah langsung untuk pembelian produk NIVEA.
Diana Riaya, Media Manager PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat bekena sama dengan Carrofour yang memiliki tujuan yang sama yaitu mengapresiasi ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus.
?Donasi ini merupakan salah satu rangkaian kampanye Nivea untuk Hari Ibu, kami memperluas medium kampanye guna memudahkan masyarakat berpartisipasi. ?Sentuhan lbu? sendiri adalah program pendampingan bagi para ibu dengan anak berkebutuhan khusus yang kami laksanakan sejak awal 2016,? kata dia, Kamis (8/12)
Sementara itu, Satria Hamid, Corporate Communications General Manager, PT Trans Retail Indonesia, mengungkapkan, sebagai gerai ritel Kebanggaan Indonesia, Carrefour dan Transmart Carrefour memiliki kedekatan dengan para ibu yang berperan penting dalam menyediakan kebutuhan keluarga.
?Karena itu, momen Hari Ibu menjadi kesempatan baik untuk mengajak masyarakat mendukung ibu dengan anak berkebutuhan khusus melalui pembelian produk berdonasi di 94 gerai kami di seluruh Indonesia," ujar dia.
Apalagi, saat ini, Carrefour merupakan retail yang mempekerjakan orang-orang dengan kebutuhan khusus. Hingga kini Carrefour memiliki lebih dari 100 orang pekerja dengan kebutuhan khusus, di mana 94% diantaranya merupakan tuna rungu.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi