Layanan terintegrasi dari KiOSTix.com dilakukan dengan fitur Microsoft Azure VM yang memberikan kemampuan skalabilitas fleksibel.
"Sebagainya bagian dari PT Pison Tickettech, KiOSTiX memberikan layanan yang terintegrasi, mulai dari manajemen ticketing, laporan, hingga pelaksanaan pada hari acara itu sendiri," kata IT Director Richard Tirtadji, Jakarta, Selasa (28/2/2017).
KiOSTiX.com sebuah sistem layanan solusi untuk berbagai acara, seperti olahraga, pertunjukan seni/budaya, hiburan, serta tiket untuk taman wisata (end to end ? event solutions) yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi setiap konsumen agar dapat menikmati acara pilihan mereka.
Ketika transaksi meningkat, kemampuan server akan meningkat sesuai dengan kapasitas yang diperlukan. Begitu pun sebaliknya. Saat transaksi sedikit, server akan mengurangi kapasitasnya sehingga berdampak pula terhadap pengurangan biaya.
Selain itu, KiOSTiX juga memanfaatkan Storage Backup yang memungkinkan perusahaan untuk menyimpan salinan data di cloud secara aman. Azure akan menyimpan enam salinan data di storage secara geo-releated sehingga probabilitas perusahaan untuk kehilangan data sangat minim.
?Kami sadar bahwa untuk menjadi perusahaan penyedia layanan pembelian tiket online, kami harus peka terhadap perubahan zaman. Melalui penggunaan teknologi Azure VM dan Storage Backup yang disediakan oleh Microsoft, KiOSTiX berharap akan bisa terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan. Mulai dari individu yang membeli satu tiket untuk pertandingan sepakbola hingga mitra bisnis yang memborong tiket untuk satu stadion. Kami percaya setiap konsumen layak mendapatkan yang terbaik," tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Sucipto
Tag Terkait: