Berangkat dari hiruk-pikuk kemacetan di DKI Jakarta,?Grab Indonesia mengeluarkan sebuah inovasi terbaru. Platform pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara tersebut meluncurkan kampanye GrabShare.
"Ini merupakan fitur permanen, kita perkenalkan untuk masyarakat Jakarta," ujar Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di sela-sela peluncuran GrabShare di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (13/3/2017)
Adapun, Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar menambahkan kampanye ini diharapkan bisa menghidupkan kembali nilai budaya dan membangkitkan kebahagiaan sederhana dari berbagi cerita dan perjalanan dengan sesama.
"Layanan GrabShare menggandeng mitra pengemudi GrabCar untuk melayani permintaan pasar Indonesia terhadap transportasi point-to-point yang kian meningkat," terangnya.
Mediko memarkan beberapa keuntungan yang didapat. Pertama, tarif yang lebih hemat hingga 50 persen dari tarif GrabCar ekonomi.
"Kedua melakukan perjalanan dengan teman tanpa biaya tambahan. Pengguna GrabShare dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan selama keduanya berada pada lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama," imbuhnya.
"Ketiga jaminan maksimal dua titik pemberhentian dan dua penumpang dalam satu pemesanan. Penumpang hanya akan mengalami maksimal dua kali pemberhentian sebelum sampai di tujuannya dan hanya akan berbagi tumpangan dengan dua penumpang perpemesanan," ucapnya.
Pemesanan instan, sambung dia, penumpang dapat memesan GrabShare dari mana saja dan kapan saja serta bersosialisasi dengan sesama komuter selama perjalanan.
"Berkendara dengan tenang. Dalam hal keselamatan, mitra pengemudi dan seluruh penumpang yang mengalami kecelakaan dilindungi oleh Asuransi Kecelakaan Pribadi dari Grab Group," tandasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: