Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Alfamart Raih PR Indonesian Awards 2017

        Alfamart Raih PR Indonesian Awards 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) meraih PR Indonesia Awards 2017 untuk kategori Media Relations Subkategori Perusahaan Swasta Nasional Tbk, di Hotel Harris Sunset Road Bali. Penghargaan ini diselenggarakan majalah PR Indonesia bekerja sama dengan PT Insentia.

        Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi perusahaan karena dianggap mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat melalui media massa. Indikator lainnya adalah kemampuan tim PR perusahaan yang mampu menyelaraskan pesan perusahaan kepada para stakeholders.

        ?Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa upaya kami untuk membangun citra positif perusahaan di mata masyarakat melalui publikasi media telah dijalankan secara profesional. Kuncinya tentu saja kompetensi, profesionalitas, dan adanya sinergi dengan praktisi media,? ungkap Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman.

        Nur berpendapat pentingnya menjalin relasi yang baik dengan media merupakan sarana memperkokoh citra positif perusahaan sekaligus mendekatkan perusahaan dengan masyarakat. ?Masyarakat harus tahu manfaat apa yang mereka rasakan dari kehadiran Alfamart. Untuk itulah kami selalu memberikan edukasi ke masyarakat melalui berbagai media. Tidak hanya aktivitas bisnis perusahaan tetapi juga berbagai aksi kemanusian yang dijalankan bersama mitra, baik yayasan, pemerintah, maupun principal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,? lanjutnya.

        Sebagai perusahaan publik, media massa sangat berperan dalam menyampaikan kinerja perusahaan agar diketahui masyarakat secara luas. ?Penghargaan ini akan mendorong semangat kami untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik melalui publikasi yang positif dan informatif bagi masyarakat. Tentunya juga mampu mensinergikan tujuan besar perusahaan melalui program-program PR yang kami lakukan,? pungkas Nur.

        Penghargaan ini merupakan hasil monitoring pemberitaan pemerintah daerah/kementerian/lembaga/korporasi/organisasi di 20 koran nasional, 40 koran daerah, dan 110 majalah di Indonesia sepanjang 2016.

        ?Metode penjurian PR Indonesia Awards 2017 ini dilakukan oleh tim dewan juri dari unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan branding, serta majalah PR Indonesia sendiri,? ujar Asmono Wikan, Pemimpin Redaksi Majalah PR Indonesia selaku penyelenggara.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Dewi Ispurwanti

        Bagikan Artikel: