QNB berhasil memenangkan penghargaan "Most Innovative Marketing Program" dalam acara MasterCard MENA Leadership Forum 2017 yang diselenggarakan di London. QNB merupakan satu-satunya bank dari Qatar yang memenangkan penghargaan di ajang bergengsi ini. Penghargaan tersebut diberikan kepada QNB untuk program yang luar biasa diluncurkan tahun lalu, yaitu Luxury Watches Campaign.
''Kami bangga memenangkan penghargaan bergengsi dari MasterCard. Ini merupakan kesaksian bahwa QNB menawarkan produk dan program terbaik di kelasnya untuk para pelanggannya. MasterCard MENA Leadership Forum telah terbukti menjadi ajang pertemuan yang sangat produktif dari pejabat perbankan dan para ahli industri keuangan yang membahas kebutuhan untuk menanggapi evolusi industri keuangan fokus menuju dunia digital yang kuat,'' kata General Manager, QNB Group Retail Banking, Heba Al-Tamimi, di Jakarta, Senin (27/3/2017).
Diselenggarakan oleh MasterCard, forum yang mewadahi para eksekutif dari sejumlah bank terkemuka di kawasan ini, membahas masa depan industri pembayaran dan merayakan keberhasilan organisasi keuangan dalam memaksimalkan jangkauan solusi dan program MasterCard antara pelanggan mereka.
QNB dan MasterCard telah bermitra pada beberapa program strategis selama tahun lalu dengan tujuan menguntungkan pelanggan dengan hadiah dan pengalaman yang unik. Kedua belah pihak telah bersama-sama meluncurkan banyak produk yang sukses, layanan, dan program-program, termasuk Luxury Watches Campaign, program musim panas, dan program UEFA Champions League.
Program QNB MasterCard UEFA 2017 tahun ini, yang saat ini berjalan hingga 22 April 2017, akan menyediakan paket yang akan diberikan kepada 4 pemenang yang beruntung. Paket termasuk tiket pesawat kelas bisnis, liburan enam hari di London, pengalaman berbelanja pribadi, dan pengalaman yang unik dengan menggunakan pesawat jet pribadi dari London ke Cardiff untuk menyaksikan pertandingan final UEFA Champions League 2017.
Forum yang menghadirkan lebih dari 60 peserta dari seluruh wilayah Timur Tengah dan Afrika menampilkan agenda yang dipimpin oleh eksekutif senior MasterCard. QNB mengklaim terus memperluas layanannya untuk membangun hubungan dengan pelanggan dan memenuhi semua kebutuhan perbankan.
Bank juga terus memberikan produk dan layanan yang paling inovatif untuk lokal dan internasional. QNB Group hadir melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, di lebih dari 30 negara di tiga benua, menyediakan rangkaian produk dan jasa yang lengkap.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Dewi Ispurwanti
Tag Terkait: