Guna menumbuhkan minat anak terhadap seni lukis, Resto ayam cepat saji Chick?n Roll bekerja sama dengan dua yayasan, Let's Share dan Saab Share mengadakan lomba lukis ?Art Kooka Competition?, yakni lomba lukis boneka Kooka, maskot dari resto ayam Chick'n Roll.
Menurut Michelle E. Surjaputra, Direktur Utama PT Michelindo Food International pengembang resto ayam Chick?n Roll, penyelenggaraan lomba lukis ini menyasar peserta usia , 3- 4 tahun, 5-10 tahun, dan 11-16 tahun dan akan digelar di 8 kota, di mana terdapat cabang Chick'n Roll yang akan dimulai pada 13 Mei mendatang. Hadiah yang disediakan uang tunai Rp 1 juta untuk 20 karya terbaik yang mewakili dari setiap kota dan hadiah uang tunai Rp 10 juta, Rp 5 juta dan Rp3 juta untuk masing-msing juara 1,juara 2 dan juara 3.
?Kami merasa minat anak terhadap seni lukis tidak sebesar pada seni yang lain seperti seni drama, tari atau seni musik. Oleh karenanya kami mencoba menggugah masyakat khususnya anak untuk menumbuhkan imajinasi terhadap seni lukis, dan kali ini bisa dituangkan kreatifitas mereka ke dalam boneka Kooka. Mereka biasa membuat beraneka karekter boneka Hooka dengan berbagai media untuk menciptakan kreasi yang menarik,? ujar Michelle saat menggelar lomba lukis Kooka untuk anak yatim piatu dari Yayasan Al jamhur, Gandul Cinere di Chick?n Roll Mall Gandaria Ciity, Jakarta, Minggu (23/4) yang dihadiri juga oleh selebriti Luna Maya, Cha cha dan Carenina Sunny.
Untuk saat ini Chick ?n Roll di sudah memiliki 25 cabang di kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: