Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dua Ribu Peserta Ikuti Color Run BJB Sabilulumpat

        Dua Ribu Peserta Ikuti Color Run BJB Sabilulumpat Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Sekitar dua ribu peserta mengikuti Color Run BJB Sabilulumpat dalam rangka HUT BJB ke-56 yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung yang merayakan HUT ke-376.

        Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Upakarti, Soreang, Bandung, dan dibuka langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank Jabar Banten (BJB) Agus Mulyana, Direktur Konsumer Bank BJB Fermiyanti, beserta jajaran manajemen BJB lain dan?Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser, Minggu (7/5/2017).

        Direktur Kepatuhan BJB Agus Mulyana mengatakan rangkaian kegiatan HUT bank BJB yang ke-56 diselenggarakan di beberapa kota seperti Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang, Sukabumi, Jakarta, Bandung, dan Serang.

        "Soreang merupakan kota keempat dari pelaksanaan HUT Bank BJB ke-56. Sebanyak tiga ribu peserta mengikuti kegiatan ini. Sebagai salah satu wujud berbagi kebahagiaan, kebersamaan dengan mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk turut serta dalam kegiatan BJB Sabilulumpat," katanya kepada wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (7/5/2017).

        Agus berharap bahwa dari kegiatan ini ada penambahan jumlah rekening baru. Dari pelaksanaan kegiatan sebelumnya, rata-rata sekitar seribu rekening terdaftar di setiap kota.

        "Kita selalu dikaitkan dengan bisnis, khususnya penambahan rekening baru. Jadi total jumlah rekening dari empat kota pelaksanaan mencapai empat ribu rekening baru," ungkapnya

        Selain digelar di Kabupaten Bandung, dikatakan Agus, juga dilakukan di luar Pulau Jawa. Hal ini menunjukkan BJB bukan hanya berkembang di Jawa Barat tetapi di Indonesia.

        "Kita mempunyai misi membangun Indonesia,?mengenal negeri, dan membangun daerah dengan mendorong laju perekonomiannya. Juga kontribusi terhadap perekonomian nasional," paparnya.

        Agus berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini maka BJB menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia mengingat saat ini BJB menduduki 14 besar dari 118 bank secara nasional.

        "Alhamdulillah?triwulan I 2017 laba BJB sudah mencapai Rp446 miliar. BJB menduduki posisi ke-14 dari 118 bank di Indonesia," ungkapnya.

        Adapun, Senior Vice President Divisi Coorporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama mengatakan bahwa pada kesempatan yang sama pihaknya menyerahkan santunan bagi 1.000 anak yatim yang merupakan bentuk wujud syukur BJB di hari jadinya ke-56.

        "Kami bersyukur di usia ke-56 telah berhasil menjadi perbankan berskala nasional dengan tingkat pertumbuhan bisnis yang stabil dan di atas rata-rata. Bank BJB akan terus berkomitmen untuk membangun Indonesia dan memahami negeri adalah tanda mata kami untuk negeri," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: