Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jokowi Janji Gelar Safari Ramadhan Sambil Bukber

        Jokowi Janji Gelar Safari Ramadhan Sambil Bukber Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Presiden Joko Widodo mengatakan acara berbuka puasa dengan para ketua lembaga negara, selain mempererat persaudaraan juga sambil bicara masalah kebangsaan.

        "Kadang-kadang sambil berbuka, kita juga bicara hal-hal yang terkait masalah-masalah kebangsaan kita," kata Presiden usai menghadiri acara berbuka bersama di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

        Menurut Jokowi, acara berbuka bersama ini merupakan sebuah acara mempererat persaudaraan, tidak hanya mempererat "ukhuwah islamiyah" (persaudaraan umat Islam), tapi juga "ukhuwah wathaniyah" (persaudaraan bangsa).

        "Sehingga kita berharap hal-hal yang bisa diselesaikan dengan cara-cara musyawarah, dialog juga kita selesaikan," kata kepala negara.

        Ketika ditanya wartawan apakah akan berbuka dengan ketua partai politik setelah berbuka dengan para kepala lembaga negara, Presiden hanya menjawab bahwa akan berbuka dengan siapa saja. "Dengan semuanya lah, nanti malam dengan masyarakat. Kemarin berbuka dengan ketua MPR, ketua DPR, ketua DPD, ya nantinya dengan siapa saja," jawab Jokowi.

        Pada Selasa ini, Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Selasa. Presiden yang didampingi Mensesneg Pratikno tiba kediaman pribadi OSO di Jl Karang Asem III Jakarta Selatan pada pukul 17.22 WIB dan langsung disambut ketua DPD ini beserta keluarganya di pintu gerbang. (Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: